Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kejari SBB Tuai Pujian Kejagung Saat Kunjungi Kejari SBB Dalam Tugas Inspeksi Umum

Jumat, 08 Maret 2024 | 14:38 WIT Last Updated 2024-03-09T00:17:11Z

Foto : Kejari Seram bagian barat Dapat sejumlah pujian Kejagung saat berkunjung ke Kantor Kejari SBB

SBB
- GlobalTimurNews.com - Kejari Seram Bagian Barat Tuai sejumlah pujian dari Kejaksaan Agung saat melakukan kunjungan ke Kantor Kejari SBB. Kamis 7/03/2024


Pujian tersebut datangnya dari Inspeksi Umum Kejaksaan Agung Republik Indonesia Bidang Pengawasan, Sukses dalam memimpin satker. 


Bambang Tutuko, S.H., M.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat beserta jajaran menyambut kedatangan tim Inspeksi Umum Kejaksaan Agung Republik Indonesia Bidang Pengawasan yang dipimpin oleh Inspektur III Jaksa Agung Muda Pengawasan Darmawel. Aswar.SH. MH.


Dalam pantauan Media GlobalTimurNews.com di Piru kemarin, Inspeksi Umum Kejaksaan Agung RI merupakan agenda rutin yang harus dilakukan, guna mengevaluasi kinerja seluruh satuan kerja agar tetap terpantau aman dan baik, terkhusus seluruh bidang pada Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat, yakni Bidang Pembinaan, Bidang Intelijen, Bidang Pidana Umum, Bidang Pidana Khusus, Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan maupun Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.


Hasil yang dilakukan oleh tim pemeriksa dijadikan bahan evaluasi satuan kerja untuk memperbaiki pekerjaan dan meningkatkan kinerja untuk kedepannya. 


Terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat, Bambang Tutuko, S.H., M.H. mendapat pujian atas kinerja yang dilakukan, terlihat pada kekompakan masing-masing bidang yang solid dan baik sehingga proses inspeksi yang dilakukan oleh tim pemeriksa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan hambatan yang berarti.


Dalam penyampaiannya Inspektur III Jaksa Agung Muda Pengawasan Darmawel Aswar,S.H., M.H. saat di Kantor Kejari SBB mengatakan bahwa" semangat dan kinerja yang baik serta kerjasama yang solid antar bidang pada Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat harus tetap dipertahankan, bahkan semakin ditingkatkan lagi kedepannya dengan tetap mengingat semboyan BISA (Bermartabat, Integritas, Sinergitas, Akuntabel). Pungkasnya (Tim) 

×
Berita Terbaru Update