Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jasa Raharja Cabang Maluku Diwakilkan PJJR Samsat Tual Menggelar Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Bersama Para Stakeholder

Minggu, 03 Maret 2024 | 06:29 WIT Last Updated 2024-03-03T00:06:06Z

Foto: Jasa Raharja cabang Maluku 

Ambon - Global Timur News Bersama dengan para stakeholder, Jasa Raharja Cabang Maluku diwakili PJJR Samsat Tual saudara Hendra Lesnussa melakukan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) yang berlangsung di Konnichiwa Kopi  pada hari Kamis (29/02/2024).

 Rapat dibuka oleh PJJR samsat Tual dengan mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder yang telah hadir, menyampaikan tugas dan peran jasa Raharja, mengusulkan sosialisasi keselamatan, peninjauan pada titik rawan laka serta usulan kepada mitra terkait perhatian terhadap rambu-rambu keselamatan untuk diperbaiki ataupun di pasang.


 Para stakeholder yang hadir sangat mengapresiasi Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) serta saran dan tanggapan yang telah disampaikan akan menjadi perhatian lebih kedepannyaa serta berupaya bersama menurunkan angka kecelakaan.


Harapan kedepannya semoga hasil dari rapat forum ini serta Action plan yang telah di buat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah kota Tual. (DNL)

×
Berita Terbaru Update