Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

BRI Unit Kao Tingkatkan Layanan Di Bulan Suci Ramadhan.

Jumat, 22 Maret 2024 | 00:03 WIT Last Updated 2024-03-21T15:03:02Z

Foto : Bank BRI unit Kao tingkatkan pelayanan di bulan Ramadhan

Halut
- Globaltimur.com - PT Bank Rakyat Indonesia tbk (Persero) BRI kembali menjalankan gerakan terpadu Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2024. Gerakan tersebut bertujuan untuk memastikan layanan dapat berjalan lancar berdasarkan kebutuhan masyarakat. 


"Kebutuhan belanja masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan akan meningkat tentunya UMKM kecil menengah juga pasti menyediakan kebutuhan masyarakat agar selalu terpenuhi."


Kepala BRI Unit Kao, Jufri Mahmud, ketika ditemui Media, menyampaikan bahwa dalam Bulan Suci Ramadhan ini kami dari Pihak Bank akan tingkatkan pelayanan untuk masyarakat terutama UMKM yang mengajukan permohonan tambahan dana untuk usahanya. 


Jadi kami pastikan agar kebutuhan UMKM dan masyarakat bisa terpenuhi, kata Kepala BRI Unit Kao, Jufri Mahmud. Kamis (21/03/2024). 


Mahmud juga mengatakan bahwa BRI unit Kao memiliki wilayah kerja di kecamatan, tentunya akan lebih meningkatkan pelayanan selama ramadhan dan idul Fitri 2024 ini, mengingat kebutuhan masyarakat lebih tinggi daripada hari biasanya.


Kami BRI Unit Kao memiliki wilayah kerja di lima Kecamatan lingkaran tambang yakni Kao, Kao Utara, Kao Barat, Kao Teluk dan Malifut, jelas Mahmud. (Yansen).

×
Berita Terbaru Update