Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tatap Muka Prajurit Tangkas Lanud Pattimura Dengan Pangkoopsud III

Selasa, 06 Februari 2024 | 07:06 WIT Last Updated 2024-02-26T22:02:29Z


Ambon
- Global Timur News - Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsekal Muda (Marsda) TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny Nunuk Benny Arfan melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AU Pattimura Ambon, Senin (5/2/2024). 

Kedatangan Pangkoopsud III beserta rombongan disambut Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tio beserta Forkopimda Provinsi Maluku di Apron Militer Base Ops Lanud Pattimura.


Pangkoopsud III mengatakan, "ini adalah Kunjungan yang pertama selama menjabat Pangkoopsud III di Pangkalan TNI AU Pattimura, selain itu kunjungan ini merupakan momentum yang sangat luar biasa untuk bersillaturahmi dengan Komandan, Para pejabat, seluruh Prajurit dan PNS Lanud Pattimura langsung betatap muka"


Dalam Kunjungan kerjanya, Pangkoopsud III beserta rombongan menerima paparan Komando dari Komandan Lanud Pattimura, dilanjutkan peninjauan Mes VIP Prigodani, peresmian Mes Camar  (Bintara), Mes Unicorn (Tamtama) dan Penandatangan Prasati serta Pembukaan selubung nama mes dilanjutkan pemotongan pita peresmian untuk tempat hunian para prajurit remaja Lanud Pattimura tersebut.




Dalam sambutannya Pangkoopsud III menyampaikan semoga dengan diresmikanya pengunaan mes ini semoga bermanfaat dan memberi motivasi bagi prajurit pattimura, ini adalah betuk perhatian dari pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan berupa tempat tinggal bagi prajurit Lanud Pattimura, Jelas Pangkoopsud III.

Panglima juga memberikan apresiasi kepada Komandan Lanud atas terlaksanakan pengawasan yang baik dan terlaksananya pembanguna mes Camar, mes Unicorn dan 20 unit perumahan prajurit Lanud Pattimura.


Seusai melaksanakan  peninjauan bangfas dan peresmian mes, Pangkoopsud III bertatap muka langsung dengan seluruh prajurit Lanud Pattimura untuk memberikan arahan dan memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi, dilanjutkan dengan pemberian piagam dan sepeda dari Pangkoopsud III kepada prajurit berprestasi sertu Femmy.




Jaga Netralitas TNI, khususnya Lanud Pattimura dan TNI pada umumnya pada pesta Demokrasi pemilu dan Pilkada serentak 2024, mari kita ciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dengan terus meningkatkan profesionalisme dan hubungan kerja yang harmonis, mematuhi Rule Of Engagement, Jelas Pangkoopsud III

Dalam kunjungan kerja tersebut Pangkoopsud III dan Ibu didampingi PJU Koopsud III Asops, Asren, Aspers, Aslog, Askomlek, Aspotdirga dan pengurus PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III.

×
Berita Terbaru Update