Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Permudah Angkut Hasil Pertanian, Babinsa Bantu Warga Pengecoran Jalan Usaha Tani

Rabu, 21 Februari 2024 | 21:58 WIT Last Updated 2024-02-26T15:37:57Z


Ambon
- Global Timur News - Dalam rangka membantu memperlancar transportasi bagi warga dan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama dalam sektor pertanian Babinsa Koramil 1513-01/Piru Kopda La Dahlan gotong royong bersama warga Pengecoran Jalan  yang merupakan jalan usaha Tani, di Dusun Olas, Desa Lokki, Kec. Huamual, Kab. Seram Bagian Barat. Rabu (21/02/2024).


Karya Bakti TNI bersama Masyarakat, merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial, yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.


Sejak siang hari dengan mengusung semangat gotong-royong, Babinsa Kopda La Dahlan bersama-sama dengan warga bahu membahu melakukan pengecoran Jalan  yang merupakan jalan usaha Tani, di Dusun Olas, Desa Lokki, Kec. Huamual.


Babinsa mengatakan, pelaksanaan karya bakti yang dilakukan merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI. Adapun pengecoran jalan ini bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar transportasi, sehingga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.



“Semoga dengan pembangunan jalan ini nantinya, dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Dusun Olas, Desa Lokki seperti aktivitas ke lahan pertanian maupun saat mengangkut hasil pertanian “, harapnya. (DNL)

×
Berita Terbaru Update