Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Korem 151/Binaiya Berikan Pembekalan Gasman Bulog Kanwil Maluku

Senin, 26 Februari 2024 | 13:01 WIT Last Updated 2024-02-26T15:35:16Z


Ambon
- Global Timur News - Guna menggugah dan memperluas pemahaman kepada Petugas Pengamanan (Gasman)  Bulog Kanwil Maluku tentang pentingnya wawasan kebangsaan, Korem 151/Binaiya menggelar pemantapan tentang wawasan kebangsaan bertempat di Kantor Bulog Prov. Maluku, Minggu,  (26/02/2024)


Kasiter Kasrem 151/Binaiya,  Kolonel Inf D.C Soumokil kepada seluruh Petugas Pengamanan (Gasman)  Bulog Kanwil Maluku yang berjumlah 25 orang Scurity hadir menyampaikan tentang pentingnya mengikuti kegiatan tersebut. Disampaikan bahwa perkembangan zaman yang semakin maju dengan arus globalisasi kebudayaan serta teknologi yang amat deras, mempengaruhi perilaku masyarakat yang tidak sedikit berdampak pada memudarnya rasa kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara.


Kasiter juga menyampaikan bahwa semangat rasa kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme yang diwariskan oleh para pahlawan bangsa merupakan wujud kecintaan, kebanggaan dan kehormatan terhadap bangsa dan negara yang harus senantiasa dijaga dan ditingkatkan karena merupakan kekuatan moral guna mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan, bela negara, rela mengorbankan tenaga, harta benda, bahkan jiwa dan raga demi bangsa dan negara.


Selain pemberiaan materi wasbang, Korem 151/Binaiya juga memeberikan materi berupa Olahraga Bersama, Materi Bela Diri Taktis, Materi SOP Security, Charachter Building dan Renungan Suci Malam. (DNL)

×
Berita Terbaru Update