Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Dansatgas TMMD 119 Tinjau Pekerjaan Fisik Sembari Berbagi Ide & Gagasan Dengan PKL Terpadu Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Maluku

Senin, 26 Februari 2024 | 21:39 WIT Last Updated 2024-02-26T15:34:25Z


Ambon
- Global Timur News - Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol, selaku Dansatgas TMMD Ke-119 lakukan peninjauan pekerjaan di 9 sasaran fisik TMMD  yang berada di Dusun Bandari dan Telaga Pange, Negeri Rumahtiga, Kec. Teluk Ambon, Kodya Ambon. Senin (26/02/2024)


Dalam kegiatan peninjauan  tersebut Dansatgas TMMD Letkol Inf Leo Octavianus MS,, S.Sos, M.I.Pol, mengatakan bahwa pencapaian hasil pekerjaan fisik sesuai dengan target waktu selama sepekan dimasing-masing sasaran sudah mencapai hasil 25% pekerjaan, ujarnya Dansatgas.


Disela-sela kegiatannya Letkol Inf Leo Octavianus MS, S.Sos., M.I.Pol sembari mengajak PKL Terpadu Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Maluku untuk bersama-sama mendukung Program TMMD yang sedang berjalan di Dusun Bandari dan Dusun Telaga Pange, harapnya.


Yang pada intinya Dansatgas TMMD 119 Letkol Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol mengatakan kami dari Satgas TMMD 119 Kodim 1504/Ambon siap untuk berkolaborasi, bersinergi untuk memadukan program TMMD dengan program PKL Terpadu Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Maluku dengan berbagai program penyuluhan juga pencanangan penanaman bibit Daun Kelor untuk masyarakat, tutupnya. (DNL)

×
Berita Terbaru Update