Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Warga Pakarena Temukan Jenazah Tobias Di Tepi Pantai, Setelah Hilang Beberapa Hari

Rabu, 03 Januari 2024 | 14:27 WIT Last Updated 2024-01-03T05:27:37Z

Kairatu - Global Timur News - Sempat menghilang beberapa waktu dari Desa Kairatu dan hanya meninggalkan sebuah surat wasiat, Tobias Talalus di kabarkan di temukan warga Dusun Pakarena, Desa Kairatu, Kec. Kairatu, Kab. SBB kemarin sekitar pukul 16 : 30 Wit, di tepi pantai yang di temukan oleh La Risal saat pulang melaut. Selasa 2/01/2024

Dari keterangan Bhabinkamtibmas Desa Kairatu dalam Aipda. P. Kakiay bahwa" beberapa hari lalu tepatnya pada Kamis 28 Desember 2023 menerima laporan via Telpon genggam-nya dari sekertaris Desa Kairatu terkait hilangnya satu warga Desa Kairatu bernama Tobias Talalus pegawai organik Klasis Kairatu dengan meninggalkan sebuah surat wasiat.

Sementara dalam pengakuan istri Almarhum Imelda Tupamahu dalam pengakuannya pada Bhabinkamtibmas" permasalahan di kantor menyangkut dengan uang kantor yang hilang yang mana Tobias Talalus sebagai bendahara kantor Klasis Kairatu dan sampai saat ini uang tersebut belum juga terlunasi (tahun hilangnya uang dan nominal uang istrinya sampai saat ini belum tahu), istrinya pun belum mengetahui keberadaan suaminya. 


Dan sekitar pukul 16 : 30 Wit sore kemarin kabar pica di Kecamatan Kairatu bahwa ternyata Tobias Talalus berhasil di temukan warga Pakarena dalam keadaan meninggal dunia, di temukan di tepi pantai. (V374)

×
Berita Terbaru Update