Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Sekot Ambon Sampaikan Ini

Rabu, 17 Januari 2024 | 09:17 WIT Last Updated 2024-02-22T05:30:54Z


Ambon
- Global Timur News - Pemerintah Kota Ambon menggelar upacara pengibaran Bendera dalam Rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 setiap bulan, Bertempat di halaman parkir belakang balai kota Ambon, pada Rabu (17/01/24) Pukul 08.00 WIT.

Dalam upacara tersebut Sekertaris Kota Ambon Drs. Agus Ririmasse, AP., M.Si, bertindak sebagai Inspektur upacara dalam hal ini mewakili Walikota Ambon, juga dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkup pemerintah kota Ambon, maupun ASN dan Non-ASN.


Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengabdian pelayanan pemerintah Kota kepada Masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Agus Ririmasse dalam amanatnya mengajak seluruh pegawai untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan.


Ia juga menegaskan pentingnya komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi untuk kepentingan kota Ambon.



Ririmasse juga menginformasikan bahwa seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama sudah diumumkan dan mengajak semua yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi tersebut.

Selain itu, ia juga menyinggung tentang temuan-temuan Inspektorat Kota Ambon tahun-tahun sebelumnya, dan menekankan bahwa semua pihak memiliki niat baik untuk menyelesaikan temuan-temuan tersebut. 


Ia juga meminta seluruh Pimpinan OPD dan seluruh pegawainya untuk bekerja dengan baik dan menyelesaikan seluruh persoalan keuangan yang ada.


Ririmasse juga mengajak seluruh pegawai untuk bekerja sama dengan baik untuk kepentingan kota Ambon. 


Ia menekankan bahwa semua pegawai harus menjaga kebersamaan dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain.


Pada akhir amanatnya, Ririmasse mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kerjasama dan dedikasi mereka. 


Ia juga berharap bahwa semua pegawai dapat terus bekerja dengan baik dan menjaga kesehatan. (DLN)

×
Berita Terbaru Update