Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Siap Menangkan Prabowo Gibran Di Pilpres 2024, DPD HBISA Maluku Gelar Pertemuan Perdana

Selasa, 02 Januari 2024 | 23:27 WIT Last Updated 2024-01-02T14:27:02Z

Ambon - Global Timur News - Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI dan pasangan calon wakil Presiden RI Gibran Rakabuming, telah membentuk di seantero Indonesia berbagai tim pemenang dan sudah bergerilya melakukan berbagai konsolidasi.

Hal ini juga di lakukan di Provinsi Maluku yang mana salah satu tim Relawan Prabowo - Gibran yang mengatas namakan tim tersebut Himpunan Barisan Indonesia Sunya Astha (HBISA) yang di ketuai oleh Verry. V. Jacob.S.Sos hari ini pukul 19 : 00 Wit petang tadi mulai melakukan pertemuan perdana menindaklanjuti SK yang di terbitkan oleh DPP HBISA pusat. Selasa 2/01/2024

Pertemuan tersebut di hadiri oleh sebanyak 12 pengurus DPD HBISA Provinsi Maluku, dan di pimpin secara langsung oleh Ketua tim Relawan DPD HBISA Provinsi Maluku, di dampingi oleh Sekertaris Mulyana Prasetya Tukloy dan Bendahara Frans. F. Pattirane.


Dalam pertemuan perdana tersebut di bahas terkait persiapan DPD HBISA dalam menghadapi momen Kampanye dalam beberapa waktu ke depan ini.

Termasuk membicarakan berbagai persiapan atribut yang akan di salurkan ke 11 Kabupaten kota yang ada di Maluku serta rencana persiapan pembuatan dua buah posko pemantau di Kota Ambon.

Besar harapan yang di sepakati dalam pertemuan tersebut yang mana semua pengurus maupun anggota bisa berkolaborasi bersinergi, bekerja sama dengan tetap mengutamakan semangat kerja sama serta terus aktif dan bersama berjuang dalam memenangkan pasangan calon handal Prabowo - Gibran. (Tim)

×
Berita Terbaru Update