Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Safari Natal dan Ibadah Syukur Natal: Pemerintah Kota Ambon Hadir di Tengah Masyarakat Hutumuri

Kamis, 04 Januari 2024 | 10:50 WIT Last Updated 2024-02-27T14:54:54Z


Ambon
- Global Timur News - Acara Safari dan Ibadah Syukur Natal Pemerintah kota Ambon kali ini dilakukan di Negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan, dengan mengusung tema "Kami Datang Untuk Menyembah Yesus Sang Raja - Matius 2:1-12". Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (04/01/24), pukul 09:00 WIT.

Turut hadir dalam acara Safari dan Ibadah Syukur Natal ini adalah Pj. Walikota Ambon, Drs. Bodewin M Wattimena, M,Si, kepala pemerintah Negeri Hutumuri dan para Pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon, serta seluruh warga Negeri Hutumuri.


Acara Safari dan Ibadah Syukur Natal yang dipandu oleh Ketua Majelis Jemaat Hutumuri, Pdt. Sarimole, berlangsung meriah dan penuh suka cita.




Kepala pemerintah Negeri Hutumuri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Ambon yang telah menginisiasi acara ini. Selain perayaan Natal, acara ini juga diisi dengan dialog antara Walikota dan masyarakat, serta pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menekankan bahwa acara ini bukan sekedar perayaan Natal, melainkan juga upaya pembinaan karakter dan spiritualitas masyarakat Kota Ambon. Sehingga tidak hanya sebatas perayaan seperti ini tapi dalam hal-hal yang lain terkait dengan pembinaan umat beragama di Kota Ambon. 


"Safari Natal dan Ibadah Syukur Natal ini seharusnya dilakukan di penghujung tahun 2023, namun baru dapat dilaksanakan sekarang. Ini adalah kegiatan keempat dari lima kegiatan yang direncanakan di lima kecamatan di Kota Ambon," ungkap Bodewin.


Bodewin juga mengingatkan bahwa perayaan Natal dapat dilakukan hingga tanggal 6 Januari dan berharap sukacita Natal dapat menjadi tuntunan bagi semua orang memasuki tahun 2024.




Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis 100 paket sembako dari pemerintah kota Ambon yang diserahkan oleh Penjabat Walikota Ambon.

Acara selanjutnya dilakukan Program Wajar 'Walikota Jumpa Rakyat', di mana Walikota Ambon berkesempatan untuk berdialog langsung dengan masyarakat. (DLN)




 

 

×
Berita Terbaru Update