Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Lanud Pattimura dan Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon Menggelar Pertandingan Volleyball

Rabu, 24 Januari 2024 | 07:17 WIT Last Updated 2024-02-22T03:20:07Z


Ambon
- Global Timur News - Pangkalan TNI AU Pattimura (Lanud PTM) Ambon dan PT. Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon menggelar pertandingan Volleyball di Lapangan Voli Angkasa, Mako Lanud Pattimura, pada Selasa (23/1/2024).

 Pertandingan olahraga Volleyball ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Pattimura, termasuk Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, serta Komunitas Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Pattimura dan jajarannya.


Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menyampaikan bahwa pertandingan Volleyball ini diadakan dalam suasana gembira dengan tetap menjaga sportivitas dan keselamatan dalam setiap kegiatan.


 Pertandingan Volleyball ini merupakan salah satu upaya Komandan Lanud Pattimura untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi antara dua instansi yang bergerak di dunia aviasi di Provinsi Maluku. 


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat ikatan solidaritas dan kebersamaan antara personel di kedua instansi ini.



Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan olahraga bersama ini, Lanud Pattimura dan PT. Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Pattimura dapat bekerja sama secara lebih harmonis dan solid.

Pertandingan Volleyball berlangsung seru, ketat, dan meriah, dengan setiap pemain dari masing-masing instansi menunjukkan kemampuan terbaik mereka. 


Tim Angkasa Lanud Pattimura berhasil memenangkan babak pertama dengan skor 25-20, sementara AP I Bandar Udara Internasional Pattimura memenangkan babak kedua dengan skor 25-22. 


Namun, Tim Angkasa Lanud Pattimura berhasil memenangkan babak ketiga dan keempat dengan skor 25-14 dan 25-18, sehingga meraih kemenangan total 3-1. Tim Angkasa Lanud Pattimura keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Volleyball Persahabatan ini.


Pada akhir kegiatan, dilakukan pemberian hadiah pembinaan untuk masing-masing tim yang bertanding dan juga suporter terbaik. 


Acara ditutup dengan pesta makan durian bersama seluruh personel Lanud PTM dan staf Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon.


Pertandingan ini turut disaksikan oleh Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tio, General Manager AP I Bandar Udara Internasional Pattimura Ibu Shively Sanssouci, para Pejabat Lanud, Technical Senior Manager Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon Bapak Dian Ari Suprabowo, Airport Operation Center Head Bapak Sugi, Pengurus Kokapura Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon Bapak Yohanes Dedi Moufu, PGS. Airport Resque and Fire Fighting and Security Manager AP I Bandar Udara Pattimura Ambon Bapak Kriswanto Hadi Wijaya, serta seluruh personel Lanud Pattimura dan staf PT. AP I Bandar Udara Cab. Ambon beserta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura. (V374)

×
Berita Terbaru Update