Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Korem Binaiya Gelar RAT Tutup Buku TA. 2023

Selasa, 30 Januari 2024 | 23:38 WIT Last Updated 2024-02-22T02:24:47Z


Ambon
- Global Timur News - Primer Koperasi Kartika Binaiya yang berada di Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2023, dengan tema "Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Solidaritas Jaringan Usaha Menuju Koprasi TNI AD yang berkualitas" bertempat di Ruang Rapat Makorem 151/Bny, Selasa  (30/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut Pasipers Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Bambang membacakan Sambutan Danrem 151/Binaiya yang dalam sambutannya menjelaskan bahwa rapat anggota tahunan merupakan forum tertinggi untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja atau RAPB Primkop Kartika Binaiya Tahun 2023.


“Mengingat begitu pentingnya RAT ini, saya mengharapkan, agar kegiatan RAT ini tidak dipandang hanya sebagai kegiatan formalitas yang rutin dilaksanakan atau hanya sekedar untuk memenuhi ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, melainkan harus lebih meningkatkan kepedulian dan keseriusan kita semua dalam memajukan Koperasi satuan kita,” tuturnya. 


Pada Rapat Anggota Tahunan  Primkop Kartika Binaiya Tutup Buku Tahun 2023 ini juga dilaksanakan pemilihan secara langsung Ketua Primkop Kartika Binaiya dan Pengurus serta Badan Pengawas untuk Tahun 2024 kedepan.


Turut hadir dalam Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Binaiya Tutup Buku Tahun 2023 tersebut, Ketua Puskop Kartika Pattimura Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Joki Pesulima Kepala Dinas Koperasi (Kadiskop) Provinsi Maluku Ibu.Tupamahu, Pasi Staf Korem 151/Bny, seluruh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS, selaku anggota Koperasi, Badan Pengawas, dan Pengurus Primkop Kartika Binaiya. (V374)

×
Berita Terbaru Update