Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Hadir Wakili Pj. Walikota Ambon Buka Kejuaraan Tinju Pertina Cup II Tahun 2024, Simanjuntak Sampaikan Ini

Rabu, 10 Januari 2024 | 18:34 WIT Last Updated 2024-02-25T11:31:44Z


Ambon
- Global Timur News - Kadispora (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga) Kota Ambon, Rustam Simanjuntak, ST.,MT, hadir mewakili Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena untuk membuka Kejuaraan Tinju Pertina Cup II Tahun 2024. Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pengurus Pertina Ambon di GOR Universitas Pattimura, Ambon, Rabu (10/01/2024).

Dalam acara pembukaan, Rustam Simanjuntak membacakan sambutan dari Pj. Walikota Ambon. Beliau menyampaikan rasa bangganya atas kesempatan untuk membuka acara ini yang merupakan ajang kompetisi bagi para petinju terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kejuaraan ini juga diharapkan menjadi wadah untuk memupuk semangat persatuan dan kebersamaan melalui olahraga.


Dalam sambutannya, Rustam Simanjuntak menyebutkan bahwa tinju adalah olahraga yang membutuhkan keberanian, ketahanan, dan keuletan. Para petinju menjadi inspirasi bagi semua orang dengan semangat pantang menyerah dan tekad untuk meraih kemenangan.


Acara pembukaan Kejuaraan Tinju Pertina Cup II Tahun 2024 juga dihadiri oleh Ketua Harian KONI Kota Ambon dan Ketua Pertina Kota Ambon serta diikuti oleh 158 peserta yang terdiri dari Kategori kelas pemula, kelas junior, kelas Youth dan kelas elit. 


Dalam suasana sportifitas dan persaingan yang sehat, diharapkan setiap pertandingan disambut dengan semangat fair play. Selain meraih kemenangan, kejuaraan ini juga diharapkan dapat memperkuat persahabatan dan penghargaan antar peserta," ujar Simanjuntak.



Simanjuntak juga memberikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan yakin bahwa setiap langkah yang diambil oleh para petinju di atas ring akan membanggakan. Para penonton juga diharapkan memberikan dukungan yang luar biasa bagi para petinju yang berjuang keras untuk menampilkan performa terbaik mereka di atas ring.

Kejuaraan Tinju Pertina Cup II Tahun 2024 diharapkan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua orang yang hadir. (DLN)

×
Berita Terbaru Update