Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Apel Akbar dan Latihan Bersama Forki Maluku dan Kota Ambon, Tanda Maju Kedepan

Sabtu, 06 Januari 2024 | 12:57 WIT Last Updated 2024-02-25T11:33:36Z


Ambon
- Global Timur News - Dalam upaya memperkuat persatuan dan meningkatkan prestasi cabang olahraga karate di Maluku, Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Maluku menggelar kegiatan Apel Akbar dan Latihan Bersama FORKI sekota Ambon. Acara ini berlangsung di Pattimura Park, Kota Ambon pada Sabtu (6/1/24).

Kegiatan Apel Akbar dan Latihan Bersama FORKI Kota Ambon ini dihadiri oleh kurang lebih ada 680 anggota FORKI, termasuk Ketua FORKI Maluku, Hendrik Lewerissa, dan Ketua FORKI Kota Ambon, Agus Ririmasse. Acara ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antar perguruan karate di Maluku dan meningkatkan kualitas atlet karate di daerah ini.


Agus Ririmasse, selaku Ketua FORKI Kota Ambon sekaligus Sekretaris Kota Ambon, menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama antar perguruan karate di Maluku dalam mencapai prestasi yang gemilang. Ririmasse juga mengajak para atlet dan pelatih untuk terus berlatih dengan sungguh-sungguh demi meraih prestasi yang membanggakan daerah Maluku.




Selain itu, Hendrik Lewerissa, Ketua FORKI Maluku, mengungkapkan apresiasinya kepada pengurus FORKI Maluku yang telah menginisiasi kegiatan ini. Lewerissa juga menyampaikan bahwa FORKI Maluku akan menyelenggarakan Garuda Yaksa Open Championship ke-4 pada tahun 2024 setelah pemilihan umum. Kejuaraan ini bertujuan untuk memajukan cabang olahraga karate di Maluku dan mendorong atlet karate Maluku untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

Dalam sambutannya, Lewerissa juga memberikan penghargaan kepada Agus Ririmasse sebagai Ketua FORKI Kota Ambon dan Ketua Umum KONI Kota Ambon yang telah memberikan dukungan yang luar biasa bagi karate di Maluku. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar perguruan karate, meningkatkan prestasi atlet, dan memajukan cabang olahraga karate di Maluku. (DLN)

×
Berita Terbaru Update