Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Memperingati Hari Bakti Ke-78, PUPR Lakukan Serangkaian Kegiatan

Minggu, 03 Desember 2023 | 20:18 WIT Last Updated 2023-12-03T11:18:24Z

 

Ambon - Global Timur News - Hari Bakti PUPR yang diperingati setiap tanggal 3 Desember merupakan salah satu momentum penting bagi keluarga besar Kementerian PUPR. Untuk menyemarakkan Hari Bakti PUPR tahun ini, BPJN (Balai Pelaksanaan Jalan Nasional) Provinsi Maluku  melaksanakan serangkaian kegiatan.

"Jadi dalam memperingati hari bakti ini ada beberapa serangkaian kegiatan yang dilakukan, baik itu olahraga seni dan lain sebagainya kita laksanakan dari tingkat pusat bahkan sampai ke tingkat daerah, dan kami di Provinsi Maluku ada beberapa Balai yang juga turut melakukan serangkaian kegiatan, misalnya pertandingan olahraga, seni, goyang dan lain sebagainya," ujar Kepala BPJN Provinsi Maluku Ir. S. Bambang Widyarta, MT saat di temui sejumlah awak media di kantor Satker PJN Wilayah I Provinsi Maluku seusai kegiatan upacara memperingati hari Bakti PUPR Ke-78, Minggu (03/12/2023).

Widyarta menambahkan, Jadi nanti setelah ini kita juga mempersiapkan serangkaian kegiatan menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), nantinya akan disiapkan posko-posko dan akan di cek barang-barang di posko tersebut," ujar Widyarta.

"Mohon dukungan semua pihak mudah-mudahan kegiatan-kegiatan kita di infrastruktur dan lain sebagainya, bisa berjalan dengan baik sampai dengan akhir tahun 2023 ini," harap Widyarta. (DLN)

×
Berita Terbaru Update