Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

JUMAT BERSIH KODIM 1513/SBB DI DSN. OLAS DESA LOKKI

Sabtu, 23 Desember 2023 | 01:52 WIT Last Updated 2023-12-22T16:52:54Z

SBB - Global Timur News - Satuan Komando Kewilayahan dalam melaksanakan tugas Pembinaan Teritorial merupakan bagian tugas Pokak TNI-AD di antaranya melalui metode Bhakti TNi yang dilakukan satuan Komando Kewilayahan   untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal ini yang dilakukan Satuan Kodim 1513/SBB bersama Koramil 1513-01/Piru yang di ikuti pula oleh masyarakat Dusun Olas Desa Lokki, Kegiatan Karya Bhakti Jumat Bersih Kodim 1513/SBB bersama Koramil 1513-01/Piru di Kecamatan Huamual dengan sasaran pembersihan lapangan sepak Bola dan penggalian parit yang dilaksanakan  pada Jum'at, 22 Desember 2023 pukul 08.00 Wit dengan melibatkan Anggota Kodim 1513/SBB dan koramil 01/Piru bersama Masyarakat Dusun Olas

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Personel  sebanyak 110 Orang yang terdiri dari TNI   25 Orang, Polri  10 Orang, DLH 5 Orang serta Masyarakat Dusun Olas sebanyak 70 Orang yang terbagi 3 sasaran yaitu pada penggalian parit, pembersihan Lapangan bola serta pembersihan sampah sekitar Lapangan Bola

Dandim 1513/SBB Letkol Inf Rudolf G. Paulus saat di hubungi media menjelaskan kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu kegiatan teritorial untuk membantu masyarakat serta merekatkan TNI dengan Masyarakat sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI lahir dari rakyat untuk itu keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat dapat di rasakan manfaatnya untuk kepentingan rakyat.

Kepala Dusun Olas Bpk. La Nurdin dalam keterangannya menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada Dandim 1513/SBB bersama Anggotanya telah membantu kami dalam menyiapkan dan membersihkan lapangan bola kami dan parit sekitar lapangan bola yang telah tetutup lumpur, demikian pula yang disampikan Kepala Pemuda Dusun Olas Bpk. Ode Hakim bahwa lapangan bola kamu ini setiap hujan tidak bisa di gunakan karena tergenang  air akibat paritnya tertutup lumpur, untuk kami pemuda Dusun Olas sangat berterimah kasih atas Bhakti yang dilakukan oleh Kodim 1513/SBB, semoga TNI semakin jaya. Tutup Ode Hakim (V374)

×
Berita Terbaru Update