Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jelang Pemilu 2024, Dit Polairud Polda Maluku Rutin Patroli Perairan

Senin, 11 Desember 2023 | 17:58 WIT Last Updated 2023-12-11T08:58:35Z


Malteng
- Global Timur News - Menjelang Pemilu 2024 mendatang, Dit Polairud Polda Maluku gencar melakukan patroli rutin khusus di kawasan perairan di Maluku. 

Kali ini, Dit Polarud melalui  KP. XVI - 2005 Pos Sandar Kobisadar berpatroli di wilayah perairan kec. Seram utara timur kobi dan Kecamatan Seram Utara Timur Seti,  Kabupaten Malteng. 

Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol. Handoyo Santoso mengatakan, tujuan dilakukan patroli di kawasan perairan Maluku untuk menciptakan Harkamtibmas di Wilayah Perairan. 

"Ini agenda rutin yang menjadi atensi Polairud untuk terus meningkatkan sistem.keamanan diwilayah perairan Maluku," kata Handoyo 

Selain pengawasan perairan, kata Handoyo pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap Nahkoda dan ABK, namun tidak ditemukan pelanggaran. 

Meski demikian, tim Polairud mengingatkan  nakhoda kapal agar selalu mengikuti dan mengupdate info dari BMKG terkait cuaca yang akhir -akhir ini tidak menentu. 

"Selanjutnya, kami persilahkan melanjutkan pelayaran selalu berhati - hati apabila cuaca buruk,  nakhoda segera mencari perlindungan di pulau terdekat serta selalu utamakan keselamatan," Tandas Handoyo (V374)

×
Berita Terbaru Update