Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Ini Yang Disampaikan Pj. Walikota Ambon Dalam Perayaan Natal Lapas Kelas IIA Ambon

Kamis, 14 Desember 2023 | 17:47 WIT Last Updated 2024-02-27T15:04:39Z



Ambon - Global Timur News - Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menghadiri kegiatan natal yang di selenggarakan oleh Keluarga Besar Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon menggelar perayaan Natal Kristus, dengan mengusung tema "Kami Datang Untuk Menyembah Yesus Sang Raja - Matius 2:1-12".

Perayaan natal Lapas IIA Ambon, diselenggarakan bertempat di Gedung Aula Lapas Kelas IIA, Negeri Lama, Kamis (14/12/2023) pukul 9:30 Wit, dengan di hadiri oleh Pj. Walikota Ambon Bodewin M . Wattimena, M.Si, Kepala Lapas Kelas IIA Ambon beserta seluruh jajaran, Ketua DPRD kota Ambon, dan Pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon.


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Ambon menyampaikan, terima kasih kepada Penjabat Walikota Ambon, ketua DPRD kota Ambon beserta jajaran yang telah hadir dalam perayaan Natal Lapas Kelas IIA Ambon, sehingga hal itu menjadi warna tersendiri bagi Lapas Kelas IIA Ambon.


"Saya sebagai pimpinan merasa sangat berterima kasih sekali, atas kehadiran Pj. Walikota Ambon dan Ketua DPRD kota Ambon beserta seluruh jajaran, mudah-mudahan di tahun yang akan datang kami bisa melaksanakan perayaan natal ini jauh lebih baik lagi," harap Kepala Lapas.


Sedangkan Bodewin Wattimena dalam sambutannya juga menyampaikan, perayaan natal ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi dari perayaan natal ini merupakan awal bagi perubahan yang dapat dilakukan semua pihak, supaya bisa memaknai bahwa kelahiran Yesus, adalah untuk memperbaiki semua yang tidak baik.


"Bukan saja bagi binaan lapas, tetapi kita semua yang ada di saat ini, kesempatan kita untuk berubah itu terus diberikan oleh tuhan, tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkannya supaya hidup kita menjadi lebih berarti kedepan. Kalau ada kesempatan kita untuk berubah maka musti di ikuti oleh komitmen dari dalam diri kita untuk melakukan perubahan itu," ujar Bodewin.




Bodewin juga menambahkan, peristiwa natal di hari ini mesti menjadi komitmen kita untuk terus memberikan perhatian kepada warga binaan lapas.

Dikatakan Bodewin, pada perayaan natal Lapas Kelas IIA Ambon di tahun depan pemerintah kota Lewat OPD yang ada, akan merayakan natal bersama, serta memfasilitasi semua kebutuhan perayaan natal Lapas Kelas IIA Ambon.


"Atas nama pemerintah kota kami menyampaikan terima kasih banyak kepada jajaran Lapas Kelas IIA Ambon yang selama ini telah membantu, membina, dan membimbing warga kota Ambon yang ada di Lapas Kelas IIA Ambon ini, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan selama ini Tuhan berkati dengan berkat yang berlimpah," pungkas Bodewin. (DLN)

×
Berita Terbaru Update