Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Debat Cawapres RI, Satgas OMB Salawaku Patroli Kamtibmas di Ambon

Sabtu, 23 Desember 2023 | 23:29 WIT Last Updated 2023-12-23T14:29:33Z

 


Ambon - Globaal Timur News - Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku melaksanakan patroli kamtibmas di kota Ambon, Jumat (22/12/2023) malam.

Patroli digelar saat dilaksanakannya debat Wakil Presiden (Cawapres) RI tahap pertama oleh KPU yang disiarkan langsung secara virtual.

Patroli yang dilaksanakan menyasar sejumlah lokasi yang melaksanakan nonton bareng. Diantaranya Posko Induk Pemenangan Prabowo Gibran di Jalan A.Y. Patty, Posko Induk Pemenangan di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Jalan Cut Nyak Dien, dan Cafe Red Stone di Jalan Jenderal Sudirman.

"Tadi malam Satgas OMB Salawaku Polda Maluku kembali melaksanakan patroli di kota Ambon untuk mengamankan jalannya debat cawapres yang dilakukan KPU RI," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, Sabtu (23/12/2023).

Selama berlangsungnya debat yang disiarkan langsung melalui berbagai siaran televisi maupun chanel media sosial, wilayah kota Ambon terpantau aman dan kondusif.

"Selama debat sampai dengan berakhir situasi kamtibmas di seputaran kota Ambon terpantau dalam keadaan aman  dan kondusif," ungkapnya.

Kombes Rum menghimbau masyarakat agar dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif di wilayah provinsi Maluku secara umum. (V374)

×
Berita Terbaru Update