Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

25 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 98 di Maluku Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Minggu, 17 Desember 2023 | 20:36 WIT Last Updated 2023-12-17T11:36:00Z


Ambon
- Global Timur News - Memperingati 25 tahun pengabdian untuk negeri, Alumni Akabri 98 di seluruh Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial. yang berdinas di Provinsi Maluku menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Santa Maria, yang berada di Jl. Dr. Wem Tehupeiory, Batu Merah, Kec. Sirimau dan Pondok Pesantren Ishaka di Jl. Ahuru No. 40 Batu Merah, Kec. Sirimau Kota Ambon, Maluku, Minggu (17/12/2023).

Bakti sosial yang mengusung tema "Bakti Nawahasta untuk Indonesia" ini, dengan menyerahkan bantuan 50 paket sembako untuk anak-anak yang ada dipanti asuhan dan pesantren.Aslog Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., menyampaikan semoga bantuan yang diberikan hari ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak di Panti asuhan ini. Tetap semangat, masa depan kalian cukup cerah dan bisa menggapai cita-cita lebih tinggi sesuai yang diharapkan. 

"Saya yakin, adik-adik sekalian bisa menggapai apa yang dicita-citakan," ungkap Aslog.


Pada kesempatan yang sama, Pengurus Yayasan Pesantren Pondok Ishaka Ahmad Satiri menyampaikan, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami.

"Semoga apa yang telah diberikan, hendaknya bermanfaat bagi kami semua disini dan kepada personil TNI Polri, selalu sukses dalam menjalankan tugas negara," pungkasnya.

Turut hadir dalam bakti sosial Akabri 98 tersebut, Aslog Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., Asrendam XVI/Pattimura Kolonel Czi Harry Praptomo S.H., M.H., Asops Kodam XVI Pattimura Kolonel Inf Muliadi, S.H., M.Han, Kazidam XVI/Pattimura Kolonel Czi Bambang Iswandaru, Kolonel Chk R. Ach. Agus Purnowijoyo S.H., dan sejumlah PJU Polda Maluku dan para penerima bantuan sosial dari AKABRI TNI Polri Angkatan 1998. (V374)

×
Berita Terbaru Update