Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sat Samapta Polres SBB menggelar Patroli Harkamtibmas Gunakan Ranmor R2 di Kota Piru

Kamis, 23 November 2023 | 21:40 WIT Last Updated 2023-11-23T12:40:01Z

 

Piru - Global Timur News - Kepolisian di wilayah Piru melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas yang dipimpin oleh Aipda. Muh. Daud Launuru Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di beberapa titik strategis.

Rute patroli mencakup Desa Piru, Gudang 3 Logistik Pemilu 2023, dan Pasar Piru, Dalam patroli ini, anggota regu patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta melakukan pengecekan & memberikan arahan kepada anggota piket yang bertugas di gudang logistik pemilu untuk meningkatkan kewaspadaan.

Giat patroli ini dipimpin oleh Aipda. Muh. Daud Launuru, didukung oleh empat anggota lain, Brigpol. G. Wattimena, Brigpol. R. V. Mayaut, Bripda. V. Liang, Bripda. D. Baadilla.


Dalam kesempatan ini, personil pelaksanaan giat patroli sebanyak 5 orang telah memastikan keamanan serta memberikan himbauan yang diperlukan kepada masyarakat di sepanjang rute yang dilalui.

Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan pelaksanaan Pemilu 2023 berjalan dengan lancar dan aman. (Yan)

×
Berita Terbaru Update