Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Jalankan Program Polda Maluku" Basudara Manise, Personel KP. XVI - 2005 Gelar Patroli

Minggu, 26 November 2023 | 16:31 WIT Last Updated 2023-11-26T07:31:30Z

 

Malteng - Global Timur News - Tingkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi tetap kondusif, Giat KP. XVI -  2005 terus melaksanakan patroli laut dan menjalankan program Polda Maluku" Basudara Manise".

Kegiatan tersebut di laksanakan Giat KP. XVI -  2005 personel Polairud Polda Maluku pukul 08 : 30 Wit, pagi tadi, dengan melaksanakan kegiatan pengawasan sekitar pelabuhan Kobisadar, Kab. Maluku Tengah. Minggu 26/11/2023

Dalam kegiatan tersebut personel KP.XVI-2005 Polairud Polda Maluku, juga melaksanakan kegiatan Polda Maluku" Basudara Manise".

Dalam kegiatan tersebut Personel KP.XVI-2005 Polairud Polda Maluku menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas pada warga melayan yang selalu giat melaut di pesisir Kobisadar, Kab. Maluku Tengah.

Menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang agar selalu menjaga keamanan baik itu di laut maupun didarat, terutama masyarakat Desa - Desa pesisir.

Pasalnya" Dalam mencari ikan  jangan menggunakan alat tangkap yang dilarang oleh pemerintah misalnya bom ikan, Jagalah laut kita demi anak cucu kita dikemudian hari.

Di tambahkan pula" Sebelum melaut agar selalu memperhatikan cuaca karena cuaca akhir - akhir ini tidak menentu dan selalu meng - update info prakiraan cuaca dari BMKG. 

Dalam kegiatan patroli laut perairan Maluku tersebut, personel KP.XVI-2005 Polairud Polda Maluku, tidak menemukan hal - hal yang mengganjal, dan usai patroli personel kembali ke pos Kobisadar dengan aman. (V374)

×
Berita Terbaru Update