Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

HUT Pertama Kodim 1513/ SBB, Prajurit jaga Netralitas TNI

Kamis, 23 November 2023 | 12:42 WIT Last Updated 2023-11-23T03:42:23Z

 

Piru - Global Timur News - Perayaan hari jadi kodim 1513/ SBB yang pertama yang jatuh pada tanggal 22 Nopember 2023 kemarin di selenggarakan hari secara sederhana dalam kemasan olahraga bersama. Piru Kamis, 23/11/2023.

Satu tahun usia Kodim 1513/ SBB diperingati keluarga besar kodim 1513 dengan olaraga bersama prajurit dan persit cabang XLI dalam suasana gembira dan sederhana.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 1513/ SBB, Letkol INF Rudolf Gleen Paulus yang di dampingi Ketua persis Cabang XLI kodim SBB, dalam sambutan bapak Dandim mengawali kegiatan pagi ini mengajak seluruh warga kodim SBB untuk terus berbuat yang terbaik untuk satuan ini dengan bekerja secara ikhlas dan sungguh sungguh.

Dandim melanjutkan, mari kita sama-sama, mendoakan para prajurit Kodim 1513/SBB yang sedang melaksanakan seleksi untuk mengikuti pendidikan baik dari tamtama ke Bintara maupun Bintara ke perwira. Poin berikutnya beliau meminta kepada anggota Persit kodim SBB untuk selalu  mendukung tugas agar para suami dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Terkait dengan HUT kodim, Dandim 1513/SBB, berharap agar kita semua selalu sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, bila ada permasalahan prajurit mari kita sama -  sama  mencari solusi agar dapat diselesaikan dengan baik, pungkas bapak Rudolf.

Ditambahkan, Saat ini proses pelaksanaan pembangunan Kantor Kodim 1513/SBB sementara dalam pekerjaan tahap ketiga semoga cepat rampung dan dapat kita gunakan berkantor sehingga lebih layak dan nyaman. Mari kita semua menjaga apa yang sudah di berikan kepada kita berupa sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan tugas.

Penekanan inti dalam arahan bapak Dandim pada kesempatan tersebut memerintahkan prajurit Kodim 1513 / SBB agar senantiasa menjaga Netralitas TNI karena kedepan kita dihadapkan  dengan pesta pemilu. Saya minta kalian jaga ini baik baik tidak ada yang mendukung atau ikut memberikan komentar kepada pihak lain tentang para caleg sampai dengan pemilihan presiden yang akan berlangsung tahun depan namun saat ini pentahapan pemilu sudah berjalan. (Red)

×
Berita Terbaru Update