Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Wakil Bupati "Muchlis Tapi Tapi" Menerima Kembali Kontingen Pesparawi Kabupaten Halut Ke IV tingkat Provinsi Maluku Utara

Selasa, 02 Juli 2024 | 07:47 WIT Last Updated 2024-07-01T22:47:48Z

Foto : Wakil Bupati Kab. Halut terima Kontingen Pesparawi

Halut
- Globaltimur.com - Penerimaan kembali Kontingen Pesparawi Kabupaten Halut Ke IV tingkat Provinsi Maluku Utara, oleh Wakil Bupati Halmahera Utara (Muchlis Tapi Tapi, S.Ag). Berlangsung di Ruang Meeting Fredy Tjandua, Lantai II Kantor Bupati Halut Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara. Senin, (01/07/2024).


Turut menghadiri, Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi S.Ag, Sekda Halut Drs E J Papilaya MTP, Wakapolres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto SIK, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Halut, Drs F.N Sahetapy, MH, para Pelatih beserta para kontingen Kabupaten Halmahera Utara dan para undangan yang hadir sekitar kurang lebih 150 orang.


"Ketua LPPD Kabupaten Halmahera Utara Drs E J Papilaya MTP, dalam laporannya menyampaikan," Jumlah Kontingen Kabupaten Halmahera Utara yang berangkat untuk mengikuti kegiatan Pesparawi Tingkat Provinsi Maluku Utara berjumlah 153 peserta ditambah official maka semua berjumlah 187 bahkan 200 orang lebih, dan selama kegiatan berlangsung di kabupaten Halmahera Timur, para Kontingen tinggal di rumah rumah Warga.


"Papilaya juga mengatakan," dari 11 kategori mata perlombaan, kontingen Pesparawi Kabupaten Halmahera Utara mengikuti 7 katagori mata lomba, dan kami semua mendapat juara. Dengan juara 1 nilainya di atas 80 dan ada dua katagori mendapat juara dua dengan perbedaan nilai hanya sedikit. Dengan hasil yang didapat membuat Kontingen Kabupaten Halmahera Utara mendapatkan juara umum untuk mewakili Provinsi Maluku Utara pada kegiatan Pesparawi Tingkat Nasional di Papua khususnya di Manokwari.


Kami juga berterima kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dan bantuan kepada kami, sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. Dengan dukungan dan apresiasi dari Pimpinan di Daerah menjadi semangat bagi kami kontingen Kebupaten Halmahera Utara mewakili provinsi Maluku Utara dalam mengikuti Pesparawi Tingkat Nasional, ungkap Papilaya.


Dari hasil yang kami raih dalam Pesparawi tersebut merupakan suatu kebanggaan yang dipersembahkan pada Daerah Kabupaten Halmahera Utara di Bumi Hibualamo, tambah Papilaya.


"Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi S.Ag dalam sambutannya juga menyampaikan," Saya mengajak kepada kita Semua untuk menaikkan puji syukur karena kita semua berada dalam keadaan sehat dan selamat, sehingga Kami semua dapat mengikuti Pesparawi tingkat Provinsi Maluku Utara dan mendapatkan juara umum.

Ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa yang diterima daerah ini.


Karenanya masi ada kegiatan lanjutan yakni lomba Pesparawi Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Manokwari Provinsi Papua Barat, sehingga kami Pemerintah Daerah harapan kepada saudara suadara kontingen, jaga kekompakan, dan tetap semangat berlatih sehingga dapat mempersiapkan diri semaksimal untuk berlomba, ujar Wakil Bupati.


Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dari suadara saudara sekalian, dan Pemerintah Daerah Kebupaten Halmahera Utara memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesungguhan dari kontingen Pesparawi Kabupaten Halmahera Utara, semua ini tidak terlepas dari kuasa Tuhan dan ini merupakan energi spiritual bagi kita dan saudara saudara semua untuk membawa Kabupaten Halmahera Utara menjadi juara umum, ungkap Wakil Bupati. (Yansen)

×
Berita Terbaru Update