Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek Kairatu Gelar Cooling System Dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78, Penuh Meriah

Selasa, 02 Juli 2024 | 08:22 WIT Last Updated 2024-07-01T23:22:29Z

Foto : Kapolsek dan istri dalam pemotongan tumpeng

Kairatu
- Globaltimur.com - Tepatnya di halaman Mapolsek Kairatu, Senin 1 Juli 2024 kemarin, pukul 20 : 00 Wit, Polsek Kairatu melaksanakan kegiatan Cooling System Dan sekaligus Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78. Senin 1/07/2024


Dalam kegiatan tersebut berkesempatan Kapolsek Kairatu menyampaikan sambutannya" yang mana Kapolsek mengajak semua yang hadir pada acara tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilukada tahun 2024.


Di katakan-nya" kami mengucapakan terimakasih banyak atas kehadiran bapak/ibu sekalian disaat ini untuk bersama-sama mengucapkan syukur atas bertambah-nya usia Kepolisian Negara Republik Indonesia dan kami berharap agar kedepan sinergitas TNI/Polri dengan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kairatu. Pinta Kapolsek


Di tambahkannya" kepada sesepuh kami, Purnawiran polri agar dapat bersama-sama dengan kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Sebut Kapolsek


Acara syukuran tersebut di warnai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan dan syukuran HUT Bhayangkara ke 78, yang di lakukan oleh Kapolsek Kairatu Iptu. Hendrik Nikijuluw di dampingi oleh Ketua ranting Bhayangkari Polsek Kairatu Ny. Prili Nikijuluw.


Tumpeng yang di potong Kapolsek Kairatu dan ketua ranting Bhayangkari Polsek Kairatu itu kemudian di berikan kepada Camat Kairatu, Camat Inamosol, Danramil 1513-03/Kairatu, Kepala KUA Kairatu, Ketua Klasis Kairatu, serta perwakilan sesepu purnawirawan Polri dan perwakilan Kepala Desa.


Selain itu syukuran HUT Bhayangkara tersebut juga di hiasi dengan tarian Sambra dari anak - anak Dusun Kelapa Dua Desa Kairatu.


Lebih menarik lagi syukuran HUT Bhayangkara tersebut di hibur dengan artis Maluku yang cukup di kenal yakni" Cleny Nikijuluw, Benny Sapulete, Jacky Toahuw dan rekan rekan.


Perayaan syukuran HUT Bhayangkara yang di laksanakan Polsek Kairatu tersebut menghadirkan tamu undangan kurang lebih mencapai 200 orang, pada acara syukuran, sedangkan masuk pada acara hiburan rakyat di hadiri oleh masyarakat Kairatu kurang lebih sekitar 500 orang. (Rdks)


×
Berita Terbaru Update