Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sinergitas TNI, Polri Bantu Warga Tiga Desa Pegunungan Inamosol di SBB, Kerja Jembatan

Selasa, 04 Juni 2024 | 13:45 WIT Last Updated 2024-06-04T04:45:08Z

Foto : TNI, Polri bantu warga buat jembatan penghubung

SBB
- Globaltimur.com - Tiga personel Polisi di Seram Bagian Barat yakni Bhabinkamtibmas, Rambatu, Bhabinkamtibmas Rumberu, dan Bhabinkamtibmas Manusa bersinergitas dengan TNI delapan personel TNI Babinsa bantu warga bangun akses jalan dan jembatan.


Tiga Bhabinkamtibmas Bripka. Abraham Wemay, Bripka. Erick Wemay, dan Aipda. Th. Pattianakotta, bersinergi dengan Babinsa dari Koramil 1513-03/Kairatu bantu warga masyarakat pegunungan tida Desa di Kecamatan Inamosol, Kab. Seram Bagian Barat.


Berdasarkan informasi yang di himpun Media ini, Sabtu 31 Mei 2024, ketiga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengajak warga secara gotong royong bersama - sama mengerjakan pekerjaan penyelesaian jembatan.


Yang di kerjakan oleh ketiga Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama rakyat itu yakni" Pembuatan Jembatan Alternatif mengunakan papan Merupakan Program para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta personil koramil 1513-03 Kairatu yang berkolaborasi dengan para tukang ojek.


Pekerjaan itu pun di bantu dan di dukung serta turut bekerja sama dalam pekerjaan tersebut yaitu" Pemdes Rumberu, Rambatu, Manusa bersama warga setempat dengan swadaya bersama membangun jembatan tersebut.


Masyarakat dari Ketiga Desa di libatkan dalam proses pekerjaan, Pembuatan Jembatan Alternatif dengan panjang 14 Meter lebar 5 meter yang di peruntuhkan hanya untuk di lewati untuk kendaraan Roda 2 (motor) dan pejalan kaki. (Rdksi)


×
Berita Terbaru Update