Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj. Bupati SBB Buka Lomba Pesparani Katholik V, Ini Pesan-nya

Minggu, 23 Juni 2024 | 19:03 WIT Last Updated 2024-06-23T10:03:39Z

Foto : Pj. Bupati SBB buka lomba Pesparani tingkat Kabupaten SBB

Piru
- Globaltimur.com - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katholik Daerah (LP3KD)  Kabupaten SBB menggelar Pesta Paduan Suara Gerejani Katholik (Pesparani) V Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2024 yang dipusatkan di Gedung Hatutelu, Jalan Trans Seram, Kota Piru, pada Minggu (23/6/2024).


Pantauan Media Globaltimur.com Hadir dalam acara itu Penjabat Bupati SBB, Achmad Jais Ely, ST, M.Si., Uskup Diosis Amboina, Dandim/1513, Letkol Inf Ridiolf Paulus Mgr Seno Ngutra, Sekretaris Daerah SBB, Alvin Tuasuun SP M.Si, Uskup Santa Theresia,Pastor Gorries Matly, dan para Pastor di Kabupaten SBB, dan Para Pimpinan OPD di Kabupaten SBB, serta para masyarakat umat katolik di SBB.


Kata Pj. Bupati SBB dalam sambutannya menyatakan" ajang Pesparani bukanlah ajang persaingan, tetapi untuk meningkatkan kualitas, karena itu sorotan tema kebersamaan dalam keragaman adalah tema yang tetap. Ujarnya


Di katakannya" Kondusifitas Kabupaten SBB adalah hal yang utama dalam memajukan Kabupaten yang kita cintai ini, karena itu akan menyokong kehidupan yang aman dan tentram demi peningkatan kesejahteraan. Sebut Pj. Bupati


Menurut-nya" Ajang Pesparani adalah kegiatan memuji Tuhan  yang harus dilakukan dengan penuh suka cita dan sungguh - sungguh untuk memuji kebesaran dan penyertaannya atas berkat dan anugrah yang telah diberikan kepada Kita. Pungkasnya (Yan)

×
Berita Terbaru Update