Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Yakin Bawah SBB Lebih Baik, Rupidara Sebut Pemimpin Harus Disiplin Namun Tetap Rendah Hati

Jumat, 10 Mei 2024 | 15:51 WIT Last Updated 2024-05-10T06:51:45Z

Foto : Serma Daniel Rupidara Bakal calon wakil Bupati SBB periode 2024 - 2029

SBB
- Globaltimur.com - Membangun Kota Kabupaten Seram Bagian Barat tidak hanya dengan kepintaran dan menonjolkan kekuasaan suku atau atau sebuah komunitas, namun membangun SBB lebih baik ke depan harus miliki disiplin yang tinggi sehingga semua link kerja teratur dan terhindar dari segala dugaan dan indikasi.


Bukan saja disiplin yang bisa di jadikan kekuatan dalam membangun SBB, namun disiplin itu harus di dasari dengan sikap yang rendah hati, tidak merasa berkuasa baik dari sisi pemerintahan, maupun komunitas apalagi masyarakat.


Serma Daniel Rupidara yang akrap di sapa dengan panggilan Dani ini, saat di temui di kediamannya pagi jelang siang tadi sekitar pukul 10 : 30 Wit, mengaku dirinya tidak asal suka - suka ingin maju dengan tujuan mencari sebuah popularitas nama, namun ini hal yang tertentu Oleh kehendak yang kuasa di kuatkan oleh para orang tua adat di daerah ini kusus-nya Negeri Kaibobu, serta masyarakat yang ingin adanya sebuah perubahan. Ucap Rupidara kepada wartawan Media Globaltimur.com


Rupidara belum bisa berbicara banyak, karena semua yang maju baik bakal calon Bupati maupun bakal calon wakil Bupati semua belum miliki rekomendasi parpol, saya hanya berharap masyarakat bersabar dan tenang jangan mudah terhasut dengan isu - isu sesat yang memecah belahkan kesatuan dan toleransi antar sesama masyarakat di bumi saka mese Nusa. Cetusnya (V374)

×
Berita Terbaru Update