Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sah,,,Pasangan Serasi, Firman Gelar Tanda Tangan Kesepakatan Balon Wali Dan Wawali Kota Ambon Periode 2024 - 2029

Selasa, 21 Mei 2024 | 08:15 WIT Last Updated 2024-05-20T23:30:28Z

Foto : Sah,,,pasangan serasi" FIRMAN" 

Ambon
- Globaltimur.com - Resmi dan sah berpasangan dalam perhelatan pencalonan calon wali kota Ambon dan wakil wali kota Ambon periode 2024 - 2029 Ferly Tahapary. SH. MM berpasangan dengan Abdul Manan Latuconsina.S.Ag. MH.


Hal itu terbukti dimana di laksanakannya penandatanganan secara resmi yang di saksikan oleh sejumlah tokoh baik tokoh masyarakat kota Ambon, tokoh agama di kota Ambon Islam Kristen, dan puluhan Wartawan serta pengurus parpol yang mengusung pun hadir dalam kegiatan penandatanganan tersebut.


Kegiatan penandatanganan itu di laksanakan semalam sekitar pukul 19 : 30 Wit, bertempat di loby Manise Hotel. Senin 20/05/2024


Dari keterangan kedua pasangan Ferly dan Manan, bersepakat dan komitmen bangun Ambon lebih baik ke depan terutama akan fokus pada bidang sumber daya serta menjadikan Ambon bersih dan bebas dari korupsi.


Foto: Pasangan Serasi, Ferly dan Manan Gelar Tanda Tangan Kesepakatan Balon Wali Dan Wawali Kota Ambon Periode 2024 - 2029


Tidak meninggalkan peningkatan sumber daya ekonomi kerakyatan yang lebih di tingkatkan mulai dari individu, UMKM dan sampai pada ekonomi kalangan menengah ke atas.


Kedua sosok pasangan serasi ini akhirnya menyatukan nama dari Ferly Tahapary yang di kenal sosok muda bersinergi dan tokoh agama Islam yang cukup di segani dan di kenal dari barisan MUI menjadikan satu nama yaitu" FIRMAN"


Nama ini mempunyai arti luas jika di kaitkan dari sisi keagamaan berarti sebuah kata Tuhan Sang Penguasa Kalik yang tertera dalam sebuah kitab dan itu ada pada kitab-nya orang kristen dan kitab-nya umat Islam.


Ini nama besar yang dapat membawa umat ke jalan yang benar, lebih sejahtera, menuju kepada kelanjutan pembangunan yang lebih baik, dan bebas serta bersih dari korupsi, perekonomian rakyat akan lebih bertumbuh, dan kesatuan serta keutuhan Negeri di Kota Ambon menjadi kuat dalam bingkai toleransi serta kedamaian. (V374)

×
Berita Terbaru Update