Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Perkuat Sinergitas, Danrem 151/Binaiya Kunjungi Polda Maluku

Jumat, 31 Mei 2024 | 03:16 WIT Last Updated 2024-05-30T22:25:01Z

Foto : Korem 151/Binaiya pupuk Sinergitas, Danrem 151/Binaiya

Ambon
- Globaltimur.com - Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.I.P. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke sejumlah pejabat Polri dan sipil di Maluku, Kota Ambon, Kamis (30/05/2024).


Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan ke Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., dan Penjabat Gubernur Maluku, Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU. 


Danrem 151 mengatakan dalam pertemuan tersebut bahwa Saya sebagai pejabat baru, kami wajib untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda Maluku dan salah satunya Kapolda Maluku,” ungkap Danrem yang didampingi Kasi Ops Kasrem 151/Binaiya dan Kasi Intel Kasrem 151/Binaiya.


Brigjen Antoninho berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari Kapolda dan Pejabat Gubernur guna menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah Maluku.


Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., Mengatakan, Silaturahmi ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Maluku. 


Selain itu, Kapolda menyampaikan selamat datang kepada Danrem 151 beserta Stafnya di Mapolda Maluku


“Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku, ” ujarnya. (V374)

×
Berita Terbaru Update