Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kembalikan Formulir Di PSI, Tahapary Optimis Kantongi Rekon PSI

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:43 WIT Last Updated 2024-05-14T07:44:24Z

Foto : Ferly Tahapary kembalikan formulir pendaftaran di PSI Kota Ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Politik bagi bangsa Indonesia saat ini merupakan entitas yang tidak disukai, bahkan dibenci. 


Pengertian masyarakat terhadap politik sedemikian negatif, Padahal, politik tak seburuk yang dibayangkan dan dirasakan bangsa Indonesia. 


Politik hanyalah proses pembentukan dan pembagian kekuasaan dalam masyarakat yang antara lain berwujud proses pembuatan keputusan, khususnya dalam negara.


Politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama, Intinya, politik tak seburuk yang didefinisikan dan dirasakan masyarakat. 


Bahkan, politik adalah sesuatu yang mulia karena dengan politik berbagai keputusan penting dan berguna bagi masyarakat diciptakan. 


Dengan politik, kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat dapat terwujud, beranjak dari hal tersebut balon Wali kota Ambon yang satu ini Ferly Tahapary. SH. MM terus semangat dalam mengikuti tahapan demi tahapan persyaratan oleh semua partai politik di kota Ambon.


Sore ini sekitar pukul 16 : 30 Wit, salah satu tim pemenang Ferly Tahapary dalam hal ini Eliazer Tahapary mendatangi DPD PSI kota Ambon guna mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon.


Ferly Tahapary. SH. MM sangat optimis akan mengantongi rekomendasi partai PSI karena persyaratan di nyatakan lengkap.


Tahapary berpesan" warga masyarakat tetap tenang jangan mudah termakan isu hoax yang sedang di mainkan bagaikan bola liar oleh oknum - oknum yang merasa hebat dan punya kapasitas, namun tetap tenang dan sabar karena masyarakat harus menentukan pilihan yang tepat untuk kota Ambon lima tahun ke depan. Pesannya (V374)


×
Berita Terbaru Update