Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Berita Menarik,,,Tegak Lurus Samanery Dukung Keputusan DPP PAN

Minggu, 26 Mei 2024 | 20:20 WIT Last Updated 2024-05-26T11:23:22Z

Foto : Ketua DPD PAN SBB  

Ambon
- Globaltimur.com - Ketua DPD PAN SBB Periode 2020 - 2025 Yanto Samanerry menyatakan sikab dukungan atas keputusan DPP PAN Terkait di lantiknya Widya Pratiwi Murad Sebagai Ketua DPW PAN Maluku.(26/05/2024).


Berdasarkan keputusan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional.

DPP PAN Resmi mengeluarkan SK Perubahan Keempat Komposisi Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku Periode 2020-2025 Nomor :PAN/A/Kpts/KU-SJ/045/V/2024 Tanggal 22 Mei 2024 Tentang Perubahan Keempat Kepengurusan DPW PAN Provinsi Maluku Periode 2020-2025 memutuskan dan menetapkan Widya Pratiwi Murad Ismail Sebagai Ketua PDW PAN Maluku dan Hairudin Tuarita sebagai Sekertaris.


Terkait Keputusan DPP PAN, kepadavmedia ini Yanto samanerry Ketua DPD PAN SBB menyatakan sikap mendukung keputusan DPP atas penunjukan Ibu Widya Pratiwi sebagai ketua wilayah PAN Maluku. Dirinya menyatakan, DPD PAN SBB siap di garda terdePAN dan tetap dalam garis komando, tegak lurus mengawal PAN SBB untuk memenangkan Murad Ismail  (MI) Sebagai Gubernur Maluku Untuk Periode 2024 - 2029 dan calon Bupati yang akan di usung oleh PAN.


"Kita akan ada di garda terdePAN, satu komando dan tegak lurus dalam pertarungan Pilgub dan Pilbup sesuai dengan Rekomendasi DPP PAN terutama Bapak Murad Ismail yang diusung sebagai calon Gubernur Maluku". Tegas Samanerry.


Terkait dengan penunjukan Ibu Widya Selaku Ketua DPW PAN Maluku, Yanto samanerry membeberkan bahwa Sangat layak menjadi Ketua DPW PAN Maluku.


"Ibu Widya dengan semua pengalaman dan trekrcord yang baik juga sebagai INA LATU MALUKU dan istri Gubernur sangat layak dan pantas memimpin PAN Maluku, Semoga PAN Maluku di bawah kepemimpinan lbu Widya pratiwi, dapat memberikan gebrakan baru yg lebih dahsyat untuk Partai Amanat Nasional semakin bersinar terang di Maluku dan  menjadi Partai yg selalu di garda DePAN untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat Maluku yang sejalan dengan Visi dan Misi Ibu Widya Selaku Anggota DPR-RI yang memperjuangkan Nasib Rakyat Bumi Raja - Raja". Tutup Samanerry (Tim)

×
Berita Terbaru Update