Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Sekertariat DPRD Kota Ambon Menggelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 04 April 2024 | 23:53 WIT Last Updated 2024-04-04T14:53:07Z

 

Foto: Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono. 

Ambon, Globaltimur.com Sekertariat DPRD Kota Ambon menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kota Ambon, staf dan pegawai DPRD Kota Ambon, serta keluarga. 


Acara tersebut dilaksanakan di depan ruang sidang paripurna DPRD Kota Ambon, Pada Kamis (4/4/24) pukul 17:00 Wit.

 

Acara buka puasa bersama ini mendapat sambutan dari Sekretaris DPRD Kota Ambon, yang kemudian diikuti dengan sambutan dari Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono. 


Dalam sambutannya, Rustam Latupono menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPRD yang sedang dalam tugas di luar kota Ambon.

 

Rustam juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama ini, serta memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan calon anggota dewan yang berhasil menjadi anggota DPRD, baik yang baru maupun yang terpilih kembali.

 

Rustam juga memberikan semangat kepada rekan-rekan anggota DPRD yang tidak dapat melanjutkan ke periode berikutnya, agar tetap semangat dan tetap menjadi anggota partai yang baik. 


Ia berharap di masa yang akan datang, mereka dapat menjadi caleg yang baik lagi untuk rakyat.

 

Seusai acara tersebut, Sekretaris DPRD Kota Ambon, Apris Benel Gazpers, saat ditemui awak media menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini dilaksanakan setiap bulan Ramadan antara sekretariat DPRD dan anggota DPRD Kota Ambon. 


"Selain itu, acara ini juga diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Ma'ruf," kata Gazpers.

 

Dirinya berharap acara seperti ini dapat menjadi bagian dari rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah subhanahu wa ta'ala, atas berkat dan rahmat yang senantiasa diberikan kepada anggota DPRD dan seluruh staf di DPRD Kota Ambon.

 

"Meskipun ibu Ketua DPRD tidak dapat hadir karena sedang menjalankan tugas di luar daerah, Wakil Ketua DPRD, Rustam Latupono, hadir mewakili," tutur Gazpers.

 

Dengan demikian, acara buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Sekertariat DPRD Kota Ambon ini berlangsung dengan sukses dan penuh kebersamaan. (DLN)

 

×
Berita Terbaru Update