Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pengecoran Jalan Setapak Terus Di Genjot Oleh Satgas TMMD

Rabu, 13 Maret 2024 | 00:44 WIT Last Updated 2024-03-12T15:46:25Z

Foto : Karya Bakti TMMD di Haltim pengecoran jalan setapak

Haltim
- GlobalTimur.com - Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1505/Tidore Terus genjot pengerjaan pengecoran jalan setapak dilakukan TNI bersama warga di Desa Sosolat, Kecamatan Maba Utara, Halmahera Timur, Selasa (12/3/2024).


Dengan  penuh semangat yang tinggi terlihat jelas dilokasi anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong melakukan pengecoran lanjutan pembangunan jalan setapak.


Pengerjaan dilaksanakan oleh para personel Satgas bersama-sama dengan masyarakat setempat terus dilakukan, diperkirakan 1 Minggu kedepan jalan tersebut sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat.


Sementara itu dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 1505/Tidore Letkol Kav Calter Purba, ST, mengatakan pelaksanaan TMMD sudah memasuki H+21 dan rencananya akan ditutup pada tanggal 20 Maret mendatang diharapkan kepada seluruh anggota satgas agar tetap semangat mengerjakan pengecoran jalan. Sehingga pengecoran tersebut dapat selesai sebelum penutupan.


Untuk mencapai target pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilakukan personel TNI bersama warga terus dikebut untuk mensukseskan kegiatan TMMD, Katanya.


Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan jalan ini, Semoga semua ini menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi warga Sosolat. (V374)

×
Berita Terbaru Update