Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Sonny Waplau: Langkah Maju untuk Layanan Publik Terintegrasi

Rabu, 20 Maret 2024 | 20:48 WIT Last Updated 2024-03-20T11:48:51Z

 

Foto: Komisaris Utama PT Modern Multiartha, Sonny Waplau

Ambon, Globaltimur.com PT Modern Multiartha mengumumkan langkah maju dalam meningkatkan pelayanan publik dengan rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik di Kota Ambon.


"Inisiatif ini berasal dari dorongan langsung dari penjabat Walikota, yang mengakui kebutuhan akan pusat layanan yang efisien dan terintegrasi untuk masyarakat yang berurusan dengan Pemerintah Kota," kata Komisaris Utama PT Modern Multiartha, Sonny Waplau kepada awak media di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kota Ambon, bertempat di Ambon Plaza Lt 4, Senin (20/3/24).


Dia mengungkapkan, Setelah melalui proses tender yang ketat, PT Modern Multiartha telah dipilih untuk membangun mall ini, yang diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan publik. 


"Inspirasi dari Bali menjadi dasar bagi konsep pelayanan terintegrasi yang akan ditawarkan, dengan lebih dari 30 kios yang akan menyediakan berbagai layanan administratif," terang Waplau.


Foto: Sonny Waplau di Kegiatan Peletakan Batu Pertama Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kota Ambon 


"Desain revitalisasi ini juga bertujuan untuk mengintegrasikan semua petugas pelayanan dari kantor Pemerintah Kota Ambon ke lokasi ini, sehingga memastikan pelayanan satu pintu yang efisien dan mudah diakses oleh masyarakat," tambahnya.


Selain itu, Dengan layanan yang mencakup segala kebutuhan administratif, dari pengurusan SIM hingga akta nikah, diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat.


Komisaris Utama PT Modern Multiartha itu berharap, rencana pembangunan mall ini dapat dimulai secepatnya, dengan target penyelesaian pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. 


"Meskipun besarnya anggaran proyek ini dirahasiakan oleh perusahaan, PT Modern Multiartha berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Ambon," tutup Waplau. (DLN)

×
Berita Terbaru Update