Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kanwil Bea Cukai Maluku Sosialisasikan Waspada Penipuan dan Berikan Takjil Gratis

Rabu, 27 Maret 2024 | 10:43 WIT Last Updated 2024-03-27T01:43:21Z

Foto: Kanwil Bea Cukai Maluku, membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat kota Ambon

Ambon, Globaltimur.com Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Maluku bersama DKM Mushola Al Mulk Kanwil DJBC Maluku melakukan kegiatan sosialisasi waspada penipuan yang mengatasnamakan Bea Cukai, serta membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Kota Ambon dalam rangka bulan Ramadhan.


Kegiatan sosialisasi dan pembagian takjil gratis dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Maret 2024, di Jl. Benteng Kapaha, Ambon. 


Menurut Kakanwil Bea Cukai Maluku, Sodikin, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kanwil Bea Cukai Maluku terhadap masyarakat di Maluku.


"Sosialisasi waspada penipuan yang mengatasnamakan Bea Cukai merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di Maluku," ujar Sodikin.


Foto:  Kanwil Bea Cukai Maluku bersama DKM Mushola Al Mulk Kanwil DJBC Maluku melakukan kegiatan sosialisasi waspada penipuan 

"Kami berharap dengan sosialisasi ini, masyarakat dapat semakin waspada dan terhindar dari praktik penipuan yang menggunakan nama Bea Cukai," tambahnya.


Selain itu, pembagian takjil gratis juga dilakukan dalam kegiatan ini dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, meningkatkan solidaritas dan kebersamaan, serta menjadi inspirasi untuk terus berbuat kebaikan.


"Dengan pembagian takjil gratis, kami berharap dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta memperkuat hubungan antara Kanwil Bea Cukai Maluku dengan masyarakat di Kota Ambon," imbuhnya.


Sehingga, Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan menjadi bagian dari upaya mempererat hubungan antara instansi pemerintah dan masyarakat setempat. (DLN)

×
Berita Terbaru Update