Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tinggalkan Tugas Jurnalis, Memilih Caleg Demi Kepentingan Rakyat

Jumat, 09 Februari 2024 | 11:58 WIT Last Updated 2024-02-22T00:20:55Z


Malteng
- Global Timur News - "Bergerak bersama rakyat, Komitmen, Berani Bersuara demi memperjuangkan suara rakyat menuju perubahan" itulah selogan yang terus di komandangkan oleh seorang Jurnalis muda dan juga salah satu staf di PKBM Melati yang saat ini menjabat di posisi struktur kepengurus Partai Politik Sebagai Ketua Deputi IV Bapilu Pimda Provinsi Maluku Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Sosok Verry Vendy Jacob yang akrap di sapa dengan sapaan Veja itu, siap bertarung di caleg DPRD Kab. Maluku Tengah Daerah Pemilihan 5 ( Liang, Waai, Tulehu, Tenga-Tenga, Tial, Suli ) dari Partai Kebangkitan Nusantara untuk masa periode 2024-2029.


Menarik diikuti, tak hanya para politikus yang meramaikan caleg 2024, namun figur muda seorang Jurnalis yang satu ini berani mengambil langkah untuk menuju DPRD Kab. Maluku Tengah melalui Partai PKN. 




Diakui-nya saat di temui awak Media ini di kediamannya kemarin, Veja mengatakan" ini perdana bagi saya mengikuti Pileg, namun langsung memilih bertarung di DPRD Kab. Maluku Tengah, karena kepentingan rakyat, yang selama ini tidak pernah di buat oleh anggota DPRD terpilih. Ucap Veja

Katanya" Pada prinsipnya saya baru pertama kali mengikuti Pileg di DPRD Kab. Maluku Tengah, alasan saya bergerak bersama rakyat untuk kepentingan rakyat, dan melakukan yang terbaik bagi rakyat karena banyak hal yang selama ini rakyat butuh namun tidak pernah ada. Tegas Veja


Hal tersebut di katakannya" Sehingga saya memilih niat maju Caleg DPRD bukan karena mengejar karir, tetapi ketika masuk mewakili masyarakat harus jelas tujuannya dan komitmen apa yang di lakukan selama menjadi anggota DPRD.


Tidak ada kepentingan pribadi untuk memperkaya diri, tetapi tujuan utamanya adalah demi rakyat kerena rakyat selama ini tidak menikmati apa yang harus rakyat nikmati, seperti contoh rumah singgah, hal itu penting karena Kecamatan sangat jauh dengan ibu Kota Kabupaten, jika tidak membuat rumah singgah, fakta masyarakat menderita saat berurusan di ibu Kota Kabupaten di Masohi.



Lanjutnya, memilih Partai PKN selalu bergerak bersama rakyat mengedepankan persatuan dan kesatuan dengan prinsip untuk melayani masyarakat yang selama ini saya lakukan seperti membela masyarakat yang mencari keadilan dan kebenaran,”pungkas Veja

Di akhir kata Veja menghimbau masyarakat agar pilihlah No urut 2 dari partai Kebangkitan Nusantara (PKN) atas nama Verry Vendy Jacob untuk Caleg DPRD Kab. Malteng, dapil 5 Kecamatan Salahutu, rakyat tidak akan pernah kecewa karena menentukan pilihan yang tepat. Tutupnya (DNL)

×
Berita Terbaru Update