Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pimpin Apel Pagi, Bodewin Wattimena, Menghargai Kinerja Jajaran Pemerintahan dan Mengajak Partisipasi Aktif Dalam Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 | 12:04 WIT Last Updated 2024-02-26T21:01:25Z


Ambon - Global Timur News - Pemerintah Kota Ambon menggelar Apel Pagi, yang dilaksanakan di Pattimura Park, Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon (13/2/24). Apel pagi ini di pimpin oleh Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena.


Pada Apel pagi ini juga di ikuti, oleh seluruh Pimpinan OPD Lingkup Kota Ambon, Pejabat Struktural eselon III dan IV, Penjabat Fungsional, para Camat, Kepala Desa, Raja dan Lurah, serta Kepala-kepala Puskesmas dan Sekolah.


Dalam arahannya, Bodewin memberikan penghargaan kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik, menjaga pemerintahan, pelayanan publik dan pembangunan di Kota Ambon berjalan lancar.


Ia juga mengajak seluruh jajaran untuk tetap bersemangat bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.


Bodewin juga menyampaikan bahwa masih ada proses pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Maluku. 


Ia berharap dukungan semua pihak untuk memberikan data yang diminta oleh BPK sehingga proses pemeriksaan awal ini bisa berjalan dengan baik.


Ia juga menghimbau kepada kepala-kepala OPD untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. Mengingat anggaran APBD di Kota Ambon yang terbatas.


ia menekankan pentingnya penggunaan anggaran dengan bijak dan efisien untuk proyek-proyek pembangunan.


Bodewin juga menanggapi keluhan beberapa pegawai terkait dengan TPP bulan Desember yang belum diterima, khususnya di Dinas Pendidikan.


Ia berjanji akan memperhatikan masalah ini dan memastikan hak-hak pegawai dipenuhi.



Dalam rangka pemilu 2024 yang akan berlangsung besok, ia mengapresiasi kerja sama antara jajaran Forkopimda, KPU, Bawaslu, TNI, Polri, dan pemerintah kota. 

Ia berharap pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan damai, serta diharapkan ada peningkatan partisipasi pemilih di Kota Ambon.


Selain itu, Bodewin juga mengajak seluruh warga Kota Ambon untuk berpartisipasi dalam pemilu dan menggunakan hak suaranya.


Oleh karena itu, Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung.(DLN)

×
Berita Terbaru Update