Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Febby Maail: Sinergi Stakeholder dalam Penyusunan Rencana Kerja 2025

Rabu, 28 Februari 2024 | 13:30 WIT Last Updated 2024-02-28T16:44:07Z


Ambon
, Global Timur News - Kepala Dinas Perikanan Kota Ambon, Febby Maail, menjelaskan bahwa penyusunan rencana kerja tahun 2025 melibatkan semua stakeholder. 


"Forum ini bukan hanya untuk Dinas Perikanan atau pemerintah daerah, melainkan juga pemilik kapal, nelayan tangkap, pembudidaya ikan, pengolah hasil perikanan, dan pemasar hasil perikanan," Kata Kepala Dinas Perikanan Kota Ambon, Febby Maail kepada Awak media di kegiatan Forum  Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Dinas Perikanan Kota Ambon tahun 2024, yang digelar di Marina Hotel Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Rabu (28/2/24/), pagi.


"Oleh karena itu, untuk upaya menjaga sinergitas, camat dan kepala desa diundang untuk memastikan bahwa kebijakan dan bantuan yang diberikan oleh dinas perikanan dapat merata dan sesuai dengan kebutuhan setiap kelompok," Tambahnya.


Febby Maail juga mengatakan, Tujuannya adalah untuk menciptakan kolaborasi dan sinergi antara pelaku usaha, pemerintah daerah, dan dinas perikanan guna mendukung dinamika perikanan di Kota Ambon.


Selain itu, Febby Maail menekankan pentingnya melibatkan berbagai pihak agar setiap keputusan yang diambil dapat mencerminkan kebutuhan sektor perikanan secara menyeluruh. 


Dengan demikian, diharapkan adanya pemahaman yang lebih baik tentang apa yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah melalui dinas perikanan untuk masyarakat Kota Ambon.(DLN)

×
Berita Terbaru Update