Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tutup MTQ Ke-30 Tingkat Kota Ambon, Ini Harapan Pj. Wali Kota Ambon

Senin, 15 Januari 2024 | 01:27 WIT Last Updated 2024-02-22T06:07:36Z


Ambon
- Global Timur News - Penjabat Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena M.Si, hadir Sekaligus menutup kegiatan MTQ Ke-30 Tingkat Kota Ambon, yang diselenggarakan oleh LPTQ Kota Ambon bertempat di Diklat Pertanian Prov. Maluku, Waiheru pada hari Minggu (14/1/24).

Pada kesempatan ini, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada LPTQ Kota Ambon sebagai penyelenggara, dewan hakim, dan semua pihak yang telah membantu menyelesaikan MTQ ke-30 Kota Ambon.


Selain itu, Bodewin juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada kepala desa dan lurah yang telah berpartisipasi dengan membawa serta mengiringi para kafilah yang mewakili 4 kecamatan di Kota Ambon. 


Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.


Bodewin juga mengatakan bahwa hasil yang diperoleh merupakan hasil maksimal dari kerja keras anak-anak dan adik-adik sekalian.


Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kepala Balai Pertanian Provinsi Maluku yang telah memberikan izin penggunaan lokasi pertandingan. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan yang berhasil meraih juara umum pertama secara berturut-turut. Bodewin juga memberikan catatan khusus untuk Kecamatan Baguala yang berada di posisi ketiga, jangan berkecil hati.


Selanjutnya, Bodewin menyampaikan bahwa Kecamatan Teluk Ambon yang menjadi juara pertama akan mewakili Kota Ambon dalam ajang MTQ tingkat provinsi Maluku ke-3 tahun ini. Ia berpesan kepada para pemenang untuk tidak berpuas diri, tetapi menjadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk terus memberikan kemampuan terbaik dalam upaya membawa nama Kota Ambon di ajang tersebut.



Bodewin juga berpesan kepada semua pihak untuk melakukan persiapan kepada anak-anak yang akan mengikuti ajang MTQ tingkat provinsi. Persiapan ini meliputi pelatihan dan pembinaan agar anak-anak memiliki motivasi dan kemampuan yang maksimal saat berada di ajang tersebut. Ia menekankan bahwa tanggung jawab kita semua adalah mempersiapkan mereka dengan baik-baik.

Diakhir sambutannya, Bodewin menyampaikan bahwa ada titipan dari Ketua DPRD Kota Ambon untuk menaikkan anggaran dan rezeki dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kota Ambon. Ia menyatakan bahwa MTQ tingkat Kota Ambon ini terlalu sederhana dan perlu ditingkatkan agar lebih meriah. (DNL)

×
Berita Terbaru Update