Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Pj Walikota Ambon, Menyoroti Perubahan Iklim dan Distribusi Sumber Daya di Tahun 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 16:23 WIT Last Updated 2024-02-22T02:48:21Z


Ambon
- Global Timur News - Penjabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena mengatakan bahwa hal yang paling penting yang harus dihadapi di tahun 2024, yaitu perubahan iklim, distribusi air, geopolitik, dan distribusi pasokan energi dan pangan.

Hal itu di sampaikan, Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena Saat di temui beberapa awak media sesuai mengikuti Persidangan ke-39 Jemaat GPM Imanuel OSM, bertempat di Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Minggu (28/1/24).


Selain itu, Bodewin juga memberikan apresiasi kepada masyarakat kota Ambon dan jemaat-jemaat GPM atas upaya yang mereka lakukan.


ia mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh masyarakat dan jemaat-jemaat ini sejalan dengan program pemerintah kota dalam pemberdayaan ekonomi umat dan menjaga lingkungan hidup yang bersih. 


"Gerakan keluarga menanam, melaut dan memasarkan hasilnya juga menjadi contoh nyata dari upaya yang sejalan dengan visi pemerintah kota," Ujar Bodewin kepada wartawan.



Dirinya juga mengapresiasi doa-doa yang terus dinaikkan oleh jemaat untuk mendukung pemerintah kota, Ia berharap momentum persidangan ke-39 ini dapat menjadi titik penting dalam memperbaiki berbagai kekurangan yang ada dan merancang program-program pemberdayaan umat yang lebih baik.

Dalam pesannya, ia mengajak semua untuk menjaga alam dan lingkungan, Dirinya juga mengingatkan agar tidak membangun rumah di daerah-daerah yang mudah longsor seperti di bantaran sungai dan untuk tidak membuang sampah sembarangan. 


"Dengan cara ini, lingkungan kita tetap bersih dan terjaga sebagai bentuk syukur atas apa yang Tuhan telah siapkan bagi kita," Tutupnya. (DLN)

×
Berita Terbaru Update