Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kejati Maluku Resmikan Gedung Penunjang Kantor Kejari Tual Dan Gedung IAD Daerah Tual

Senin, 22 Januari 2024 | 19:27 WIT Last Updated 2024-02-22T04:55:24Z


Ambon
- Global Timur News - Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H., M.H. dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tual Sigit Waseso, S.H., M.H. meresmikan Gedung Penunjang Kantor Kejaksaan Negeri Tual dan Gedung IAD Daerah Tual pada Hari Senin (22/01/2024).

Peresmian Gedung Penunjang Kejari Tual dan Gedung IAD Daerah Tual ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Kajati Maluku dan Ketua IAD Wilayah Maluku yang disaksikan oleh Pj. Walikota Tual, Ketua DPRD Kota Tual dan Sekretaris Kota Tual serta unsur Forkopimda Kota Tual.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tual atas bantuan dan dukungan dalam pembangunan Gedung Penunjang Kantor Kejaksaan Negeri Tual. 


Kajati Maluku berharap dengan telah diresmikannya Gedung Penunjang Kejaksaan Negeri Tual ini dapat meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Tual terutama dalam hal pelayanan publik serta penegakkan hukum di wilayah Kota Tual.


Sebagai informasi, Turut hadir mendampingi Kajati Maluku dalam kunjungannya di Kejari Tual, Asisten Pembinaan, Asisten Intelijen, dan Kabag TU Kejati Maluku. (DLN)

×
Berita Terbaru Update