Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Upacara Penyerahan Siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T. A. 2023 SPN Polda Maluku pada Polres SBB

Senin, 04 Desember 2023 | 10:37 WIT Last Updated 2023-12-04T01:37:12Z

SBB - Global Timur News - Pada Senin, tanggal 04 Desember 2023, Pukul 08.15 WIT, telah terselenggara Upacara Penyerahan Siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T. A. 2023 SPN Polda Maluku di Lapangan Upacara Polres Seram Bagian Barat.

Dalam upacara tersebut, Kapolres SBB AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN, S.I.K, bertindak sebagai Inspektur Upacara, didampingi Perwira Upacara AKP MISSEN HENDRIK NGONGOBILY dan Komandan Upacara IPDA ESLY PATTY.

Peserta upacara terdiri dari berbagai unsur, antara lain 1 SST PJU Polres SBB, 1 SST Personil Gabungan Sat Sabhara dan Sat Pol Air Polres SBB, 1 SST Personil Sat Lantas Polres SBB, 3 SST Siswa Diktukba SPN Polda Maluku, serta perwakilan dari staf dan satuan lainnya di Polres SBB.

Susunan kegiatan upacara meliputi beberapa tahapan penting, di antaranya penghormatan, penanggalan pita latihan, perwakilan mengambil tempat dan laporan, serta penutupan latihan kerja dengan amanat dari Inspektur Upacara kepada para siswa.

Adapun amanat Upacara Kapolres Seram Bagian Barat :

Tanpa terasa hari ini Siswa SPN Polda Maluku telah selesai melaksanakan Kegiatan Latihan Kerja di Polres SBB dan akan dilakukan penyerahan dan kembali ke Lembaga Pendidikan;

Banyak hal yang telah dirasakan oleh para siswa di lapangan oleh karena itu para siswa harus terus belajar dan mengikuti setiap perkembangan;

Hindari pelanggaran dan tindakan yang mencoreng nama baik institusi kepolisian;

Selamat bagi para siswa yang akan kembali ke SPN Polda Maluku semoga tiba dan melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran. 

Hadir dalam kegiatan upacara adalah Kapolres SBB AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN, S.I.K., Ka Korsis SPN Polda Maluku AKBP H. Y. P. HAURISSA, PJU Polres SBB, pengasuh, mentor siswa SPN Polda Maluku, dan personil Polres SBB.

Kegiatan upacara selesai pada pukul 08.35 WIT, diakhiri dengan penghormatan pasukan kepada Inspektur Upacara dan pembacaan doa. (Yan)

×
Berita Terbaru Update