Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Polsek leitimur gelar Natal Bersama

Kamis, 21 Desember 2023 | 10:05 WIT Last Updated 2024-02-27T14:18:56Z



Ambon - Global Timur News - Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di The Natsepa Hotel & Resort telah dilaksanakan Perayaan Natal Kristus Keluarga Besar Polsek Leitimur Selatan yang dilaksanakan dengan penuh semangat di malam yang berbahagia ini. Kegiatan yang bertemakan "Kami Datang Untuk Menyembah Yesus Sang Raja" tersebut diselenggarakan dengan kehadiran sejumlah tokoh penting dan anggota masyarakat.

Penanggung jawab acara, Kapolsek Leitimur Selatan IPDA Rommy Pradipta SH, memberikan pengantar bahwa perayaan Natal ini diadakan dengan semangat kerendahan hati untuk menyambut kelahiran Kristus. Polsek Leitimur Selatan berkomitmen untuk menjalankan peran Polri presisi, berintegritas, mengasihi, dan melayani, guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia maju.


Turut hadir dalam perayaan Natal ini berbagai tokoh, antara lain Ketua LPRI Wilayah Maluku, Bapak Amos Laepeni, SH, yang mewakili Penjabat Walikota Ambon, Asisten Administrasi Umum Bapak Robert Sapulette, ST., MT. Selain itu, juga hadir Kepala Pemerintahan Kecamatan Leitimur Selatan Bapak Willem G A Waas, S.Pd, Raja Negeri Ema Ibu Janse.T.Leimena, S.Pd., M.Pd, yang mewakili Raja Negeri Hutumiri Bapak Max Souhuwat, dan tentu saja Keluarga Besar Polsek Leitimur Selatan.


Acara dibuka dengan sambutan Natal dari Bapak Robert Sapulette, Dalam sambutannya, Bapak Sapulette mengajak seluruh hadirin untuk memberitakan anugerah karya keselamatan Kristus melalui perkataan dan perbuatan yang membawa sukacita, damai sejahtera, serta memuliakan nama Tuhan.


Ibadah Natal yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Yuli Souhuwat, S.Th, dengan pembawa liturgi Ibu Shinta Latupeirissa, menyelenggarakan momen penghayatan dan penyembahan bagi seluruh hadirin. Penampilan ukulele dari siswa-siswi SD Kristen Kusu-Kusu Sareh menambah keceriaan suasana.




Pemberitaan Firman Tuhan dari Injil Matius 2:1-12, dibacakan oleh dua ibu Bhayangkari Polsek Leitimur Selatan, memberikan hikmah Natal kepada seluruh jemaat. Ibu Pdt. Yuli Souhuwat kemudian memberikan refleksi Natal yang menggugah hati.

Acara dilanjutkan dengan tembang pujian dari personil Polsek Leitimur Selatan dan ibu-ibu Bhayangkari, diikuti dengan persembahan syukur dan doa syafaat Natal. kemudian dilakukan pemberian bingkisan Natal. Acara ditutup dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, menciptakan momen yang berkesan bagi Keluarga Besar Polsek Leitimur Selatan dalam merayakan Natal. Semoga semangat Natal ini membawa damai dan kebahagiaan di hati setiap individu. V374)

×
Berita Terbaru Update