Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Danlantamal IX Menjadi Tamu Kehormatan Dalam Acara Wisuda Stikes Pasapua Ambon

Rabu, 13 Desember 2023 | 08:48 WIT Last Updated 2024-02-27T13:55:40Z



Ambon - Global Timur News - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla menghadiri Wisuda Diploma, Sarjana dan Profesi Angkatan XII Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STiKes) Pasapua Ambon bertempat di Grandballroom The Natsepa Resort & Conference Center, Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah pada Selasa. (12/12/23).

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pasapua Ambon merupakan salah satu perguruan tinggi bidang kesehatan di Maluku yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tenaga perawat dan bidan yang profesional. Pada Wisuda Angkatan XII diikuti oleh total 271 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 58 orang dari Program Studi Diploma III Kebidanan, 156 orang dari Program Studi Sarjana Keperawatan dan 57 orang dari Profesi Ners. 


Prosesi wisuda diawali dengan pembukaan rapat senat terbuka, pembacaan SK kelulusan mahasiswa, pelaksanaan wisuda dan dilanjutkan dengan penyerahan ijazah secara simbolis kepada peserta wisuda, pada kegiatan tersebut Brigjen Said Latuconsina yang hadir didampingi oleh Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik. 


Brigjen Said juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa  bahwa prosesi wisuda bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan suatu gerbang menuju kesuksesan, selain itu agar para wisudawan dapat menerapkan  ilmu yang telah diperoleh dengan maksimal, yang tentunya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. (DNL)

×
Berita Terbaru Update