Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Rusaknya Ruas Jalan Lintas Seram, Banyak Kendaraan Roda Dua Yang Jatuh

Senin, 20 November 2023 | 06:54 WIT Last Updated 2024-02-23T05:33:14Z

 



Seram
GlobalTimurNews - -Ruas jalan lintas seram tepatnya di sekitar daerah bagian selatan Maluku Tengah yang menghubungkan Lansung dengan Seram Bagian Timur (SBT) rusak parah hingga mengakibatkan banyak kendaraan roda dua terjatuh.

Tepatnya di tanjakan Matopoyo, Desa Wolu, Kecamatan Telutih, Kabupaten Maluku Tengah, akibat di kerjakan dengan tidak sesuai bestek, sehingga jalan belum apa - apa sudah rusak dan berlubang.


Biasanya jalan tersebut ramai di lewati oleh kendaraan roda empat, juga dengan berat kekuatan beban pada mobil kurang lebih sekitar 78 Ton.


Dari pantauan media ini beberapa hari lalu saat melintasi jalan tersebut di ketahui, Kerusakan pada ruas jalan tersebut antara lain jalan pecah pecah dan aspalnya terkikis sehingga bila dilalui dengan kendaraan roda empat khususnya Dam Trek dengan muatannya 78 idiatas 5 Ton, dapat mengakibatkan  jalan tersebut mengalami kerusakan yang lebih besar.


Akibat dari kerusakan jalan tersebut banyak kendaraan roda dua walau sudah hati - hati namun apa mau di kata, jalan yang rusak itu akhirnya juga membuat banyak kendaraan roda dua yang terjatuh.


Masyarakat resah dan lewat pemberitaan ini, masyarakat berharap adanya perhatian dari pemerintah provinsi, pemerintah daerah maupun sampai pada pemerintah pusat. (V374))


×
Berita Terbaru Update