Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Kapolsek Taniwel menggelar Kegiatan Jumat Curhat di SMK N 2 Taniwel untuk Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas

Jumat, 24 November 2023 | 16:17 WIT Last Updated 2023-11-24T07:17:26Z

 

Taniwel - Global Timur News - Kapolsek Taniwel Iptu. C Rangkoly, S.Si menghadiri Kegiatan Jumat Curhat di SMK N 2 Taniwel, Kecamatan Taniwel, Kabupaten SBB. Acara ini merupakan forum interaktif antara Kapolsek dan siswa-siswi untuk mendengar aspirasi, keluhan, serta laporan mereka.

Dalam kegiatan tersebut, Wakasek Kesiswaan SMK N Taniwel, Ny. B. Lohy, S.Pd menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek Taniwel dan berharap kerjasama dengan Polsek Taniwel untuk memberikan bimbingan kepada siswa-siswi agar dapat lebih baik dalam prestasi akademik, menjadi kebanggaan sekolah, dan orang tua.

Sementara itu, Kapolsek Taniwel Iptu. C. Rangkoly S.Si memberikan arahan kepada para siswa-siswi. Beliau menekankan pentingnya moralitas yang sejalan dengan kecerdasan, menyampaikan sangsi tegas terkait pelanggaran, dan menekankan pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

Dalam saran dan tanggapan, pihak sekolah dan Kapolsek Taniwel sepakat untuk saling membantu dalam memantau siswa-siswi untuk mencegah terjadinya tauran antar sekolah.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan kesadaran siswa-siswi SMK N 2 Taniwel untuk menjaga situasi Kamtibmas serta menghindari terjadinya aksi tauran. Giat berlangsung hingga pukul 08.00 WIT dengan keadaan Kamtibmas yang terpantau aman dan terkendali.


Foto bersama menampilkan kehadiran Kapolsek Taniwel Iptu. C Rangkoly, S.Si, Wakasek SMK N 2 Taniwel Ny. B. Lovy, S.Pd bersama para guru dan siswa-siswi.

Demikianlah informasi terkait kegiatan Jumat Curhat di SMK N 2 Taniwel yang melibatkan Kapolsek Taniwel Iptu. C Rangkoly, S.Si untuk meningkatkan kesadaran Kamtibmas di kalangan siswa-siswi. (Yan)

×
Berita Terbaru Update