Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Babinsa Masuk Dapur Sebagai Bentuk Kepedulian TNI dengan Masyarakat

Senin, 27 November 2023 | 05:56 WIT Last Updated 2023-11-26T20:56:00Z

 

Saumlaki - Global Timur News - Sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1507/Saumlaki beserta jajarannya mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.​

“Terlihat anggota Koramil 1507-02/Saumlaki Serda  Stenli  Nyawakuhy sangat peduli kepada masyarakat didesa wilayahnya dengan mengunjungi rumah salah satu warga Bapak  Tony Lury yang merupakan warga Desa Tumbur, Kec.   Wertamrian, KabKepulauan Tanimbar, Minggu (26/11/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, Serda  Stenli  Nyawakuhy menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan. Hal ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan menambah keakraban antara TNI dengan masyarakat, disamping itu kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan makanan kepada Bpk Tony Lury,"Ujarnya.


“Kami berharap hal ini dapat memberikan manfaat dan dapat meringankan kesulitan masyarakat yang kurang mampu, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” pungkasnya “

Bpk. Tony mengatakan, “Terima kasih bapak Babinsa atas bantuan dan kepedulian kepada kami, semoga Tuhan membalas kebaikan dan kelancaran menjalankan tugas sehari-hari kepada bapak Babinsa,” tutupnya. (V374)

×
Berita Terbaru Update