Notification

×

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Iklan

SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE GLOBAL TIMUR NEWS

Tahapary Kembali Mendaftar Ke Partai Hanura, Optimis Dapat Rekomendasi Hanura

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:25 WIT Last Updated 2024-05-02T09:46:54Z

Foto : Wakili Ferly Tahapary, Eliazer Tahapary ambil formulir pendaftaran di DPC  Partai Hanura kota ambon

Ambon
- Globaltimur.com - Tim pemenang Bakal calon wali kota Ambon periode 2024 - 2029 Ferly Tahapary.SH. MM yang akan berpasangan dengan Mus Mualim sebagai bakal calon wakil wali kota Ambon, kembali mendatangi DPC Partai Hanura Kota Ambon.


Pantauan Media Globaltimur.com siang tadi sekitar pukul 13 : 00 Wit, Eliazer Tahapary.S.Sos yang di dampingi dua orang rekan tim pemenang Bakal calon wali kota Ambon Ferly Tahapary.SH. MM datangi DPC partai Hanura Kota Ambon guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon. Kamis 2/05/2024


Optimis akan meraih rekomendasi partai Hanura, bakal calon wali kota Ambon dan pasangan calon wakil.wali kota Ambon periode 2024 - 2029 dengan mengambil formulir pendaftaran siang tadi, yakin akan mengembalikannya dengan memenuhi semua kriteria dan persyaratan serta ketentuan yang berlaku.


Bukan saja Partai Hanura, namun sekitar pukul 15 : 30 Wit sore tadi tim pemenang Ferly Tahapary yang di pimpin Eliazer Tahapary juga berhasil datangi DPC partai PSI dan mengambil formulir pendaftaran.


Foto : Wakili Ferly Tahapary, Eliazer Tahapary ambil formulir pendaftaran di DPC Partai PSI Kota Ambon 

Lewat pesan singkatnya via Whatsaap sore tadi Ferly Tahapary menyampaikan" satu harapan besar akan menuju kepada pesta demokrasi pemilu kepala Daerah dan wali kota pada beberapa bulan ke depan nanti, dirinya yang berpasangan nantinya dengan Mus Mualim yang menjuluki nama dalam pertarungan tersebut sebagai Pattimura muda, yakin dan optimis akan meraih kemenangan.


Tahapary, pun menitip salam hormat kepada masyarakat kota Ambon, serta pesan singkat agar semua masyarakat tetap sabar karena dalam proses ini masih membutuhkan waktu yang cukup lama, namun dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, akan selalu bersama dan solid dalam memperjuangkan sebuah kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang seutuhnya. 


Toma maju for Ambon Labe Bae, melayani dengan hati memberi dengan kasih, itulah semboyan Ferly Tahapary bersama Mus Mualim dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat lebih baik ke depan. (V374)

×
Berita Terbaru Update